• Follow Us On : 
Paskah, Bhabinkamtibmas - Babinsa Gelar Pengamanan Kamtibmas di Gereja Katolik Desa Tiga Binanga Aiptu S Ginting dan Serka Tumino berfoto bersama jemaat Gereja Katolik di Desa Tiga Binanga, Jumat (19/4/2019). Foto:KS

Paskah, Bhabinkamtibmas - Babinsa Gelar Pengamanan Kamtibmas di Gereja Katolik Desa Tiga Binanga

Jumat, 19 April 2019 - 12:41:15 WIB
Dibaca: 1773 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Guna memberikan rasa aman dan nyaman umat krostiani dalam merayakan Paskah, tampak sejumlah personel Polsek Tiga Binanga dan Koramil 08/Tiga Binanga (TB) menggelar pengamanan rumah ibadah di Gereja Katolik Santa Fransiskus Asisi di Desa Tigabinanga, Kecamatan Tigabinanga, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Jumat (19/04/2019)

Kapolsek Tiga Binanga AKP Munte, melalui Bhabinkamtibmas Polsek Tiga Binanga, di Desa Tiga Binanga, Aiptu S.Ginting mengatakan, meski rumah ibadah di Desa Tiga Binanga jauh dari perkotaan, namun dalam pengamanan tidak boleh diremehkan.

“Kita tidak boleh underestimate, tetap harus kita lakukan pengamanan dan perhatikan kewaspadaan untuk mengantisipasi dari hal hal yang akan mengganggu kamtibmas,” kata Aiptu S. Ginting kepada www.petunjuk7.com.

Ia menegaskan, Polri bersinergi dengan TNI menjamin keamanan warga masyarakat, khususnya saat ini umat kristiani yang merayakan Jumat Agung (Paskah).

“TNI dan Polri selalu bersama dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga terwujudnya kondusifitas wilayah yang aman,” tandasnya.

Senada Aiptu S.Ginting, Babinsa, Koramil 08/TB, Serka Tumino kegiatan penanganan gabungan ini dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah hukum Koramil 08/TB dan Polsek Tiga Binanga  selama perayaan dan ibadah paskah tahun 2019.

Seorang Jemaat Gereja Khatolik Santa Fransiskus Asisi di Desa Tigabinanga, Rinaldi Sembiring , mengapresiasi pengamanan dari Polsek Tigabinanga dan Koramil 08/TB

“Kami sampaikan terima kasih, dengan hadirnya aparat keamanan, umat kristiani semakin khidmat dalam melaksanakan ibadah di hari Paskah ini,” kata Rinaldi Sembiring kepada www.petunjuk7.com. (KS).



 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER