• Follow Us On : 
Warung Kopi di Desa Sibintun Juga Sarana Komsos Babinsa Guna Pererat Silahturami dengan Warga Serda S Wijaya sedang komsos bersama warga Desa Sibintun yang menjadi wilayah binaannya di sebuah warung kopi milik Eky Sitepu, Kamis (28/3/2019). Foto:KS

Warung Kopi di Desa Sibintun Juga Sarana Komsos Babinsa Guna Pererat Silahturami dengan Warga

Kamis, 28 Maret 2019 - 19:35:48 WIB
Dibaca: 2602 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dalam menjalin komunikasi antara aparat komando kewilayahan dengan masyarakat dapat dilakukan di mana saja.

Seperti yang dilakukan oleh anggota Babinsa, Koramil 05/Payung kesatuan Kodim 0205/TK, Serda S Wijaya  dengan melakukan komunikasi sosial (komsos) di warung kopi milik Eky Sitepu dengan warga Desa Sibintun  Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Kamis (28/3/2019).

Menurut Serda S Wijaya, kegiatan komsos yang dilakukan Babinsa dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat serta upaya Babinsa untuk lebih mendekatkan diri dengan warga Desa binaannya di tengah-tengah masyarakat, guna mempererat tali silahturahmi antara aparatur negara.

"Kalau kita sering terjun langsung ke lapangan dan melakukan komunikasi akan terjalin hubungan yang baik dengan masyarakat. Komunikasi dengan masyarakat tidak mengenal tempat, dimana masyarakat berbuat di situ saya selalu berusaha untuk hadir, ini sebagai wujud kedekatan TNI dengan masyarakat di desa binaanya," kata Serda S Wijaya. (KS).





 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER