• Follow Us On : 
Leny Puri Chlefes Br Surbakti Bantu Warga Kena Musibah Puting Beliung, Br Sembiring: Bujur Nakku... Leny Puri Chlefes Br Surbakti saat memberikan bantuan kepada para warga yang terkena musibah angin puting beliung yang melanda Desa Suka Ramai, Jumat (8/3/2019) Pukul 17:00 WIB. Foto:KS

Leny Puri Chlefes Br Surbakti Bantu Warga Kena Musibah Puting Beliung, Br Sembiring: Bujur Nakku...

Ahad, 10 Maret 2019 - 16:04:12 WIB
Dibaca: 2201 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Leny Puri Chlefes Br Surbakti memberikan bantuan kepada para warga yang terkena musibah angin puting beliung yang melanda Desa Suka Ramai, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Rabu (6/3/2019) malam lalu.

"Saya merasa berkewajiban membantu sesama yang tertimpa musibah bencana angin puting beliung," ungkap Leny kepada www.petunjuk7.com, Minggu (10/3/2019) yang merupakan anak ke empat dari mantan Bupati Karo yang akrab disapa Karo Jambi ini seraya menyebutkan bantuan tersebut diberikan murni lahir dari rasa empati yang tulus terhadap sesama.

Aksi sosial dan kebersamaan itu diperlihatkan Leny saat kunjungan sekaligus melakukan silaturahmi dan memberi bantuan dalam bentuk beras dan telur ayam sebanyak 32 paket, serta bantuan berbentuk uang ala kadarnya pada Jumat (8/3/2019) pada Pukul 17.00 WIB, yang langsung diterima oleh warga yang terkena musibah.

“Jangan dinilai dari banyak sedikit maupun bentuknya. Tapi ini semua merupakan rezeki kita bersama ,” sebutnya.

Leny berharap agar kiranya para korban tetap tabah dan ikhlas menerima kejadian yang datang menimpa.

“Tuhan Pasti Punya Maksud Yang Lebih Indah,”tambah Leny yang merupakan istri dari AKP. Syamsul Pinem, SH., yang bertugas di Brimob, Propinsi Jami.

Atas bantuan tersebut, para warga yang menjadi korban musibah angin puting beliung merasa bangga dengan kepedulian yang diperlihatkan sosok putri Karo yang juga sebagai politisi Partai Demokrat ini.

“Bujur nakku, mbera njujuri Dibata janah ipesehna Sura - surandu. Terima kasih nakku. (Semoga Tuhan Yang Maha Esa mengabulkan apa yang dicita-citakan-red),” sebut seorang warga yang menerima bantuan dari Leny yang bernama Br Sembiring.

Sedangkan, Kepala Desa Suka Ramai, Jasman Sembiring Depari mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan Leny kepada warganya.

“Atas nama pimpinan desa, saya mengucapkan terima kasih atas bantuannya. Semoga Ibu senantiasa berada dalam lindungan Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Kasman.

Sebagaimana diketahui akibat musibah tersebut merusak sebanyak 32 rumah warga dan dua orang warga mengalami luka cukup serius. (KS).




 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER