• Follow Us On : 
Peraih Juara 1 di Italia, Lyodra Br Ginting Hibur Ribuan Penonton Saat Penutupan HUT Karo ke-73 Lyodra Br Ginting saat tampil dalam acara penutupan HUT Kabupaten Karo ke 73 di halaman kantor DPRD Kabupaten Karo, Sabtu (9/3/2019). Foto:KS

Peraih Juara 1 di Italia, Lyodra Br Ginting Hibur Ribuan Penonton Saat Penutupan HUT Karo ke-73

Ahad, 10 Maret 2019 - 14:12:32 WIB
Dibaca: 2199 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Lyodra Br Ginting menghibur ribuan penonton saat acara penutupan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Karo ke 72 bertempat di halaman kantor DPRD Kabupatem Karo, Sabtu (9/3/2019).

Sosok Lyodra buka asing lagi bagi masyarakat Kabupaten Karo. Penyanyi solo ini peraih juara satu (1) dalam iven internasional yang menggeser posisi 22 peserta dari delapan belas (18) negara, berlangsung di Sanremo, Italia tahun 2017 silam. Kala itu Lydora membawakan jenis pop Arimbi.

"Semenjak kecil sudah suka nyanyi," kata Lyodora yang lahir di Desa Barung Kersap, Kecamatan Munthe, Kabupaten Karo kepada www.petunjuk7.com, usai tampil menghibur penonton.

Lydora yang saat ini masih belajar dibangku kelas satu (1) di Sekolah Menengah Atas (SMA) 1 Santo Thomas Medan ingin menjadi penyanyi terkenal.

"Nantinya saya sudah tamat dari SMA, melanjutkan kuliah di Perguruan Tinggi, saya ingin menjadi penyanyi yang handal dan terkenal ke seluruh penjuru dunia. Saya ingin bercita - cita menjadi penyanyi nasional, dan jika Tuhan berkehendak, saya ingin menjadi penyanyi internasional, " harap Lyodra anak dari pasangan Sulung Simar Ginting dan Batalia Br Tarigan ini. (Sangap.S).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER