• Follow Us On : 
Coffee Morning dengan Insan Pers, Kapolsekta Berastagi: Antisipasi Hoax, Ujaran Kebencian dan SARA Coffee morning Kapolsekta Berastagi, Kompol Aron TTM Siahaan SH, dengan insan pers, Sabtu (23/2/2019). Foto:KS

Dunia Pers

Coffee Morning dengan Insan Pers, Kapolsekta Berastagi: Antisipasi Hoax, Ujaran Kebencian dan SARA

Sabtu, 23 Februari 2019 - 11:40:29 WIB
Dibaca: 1535 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Kapolsekta Berastagi, Kompol Aron TTM Siahaan SH, menggelar coffee morning bersama insan pers di Dekat Tugu perjuangan Brastagi tepatnya di warung kopi sebelah Bank Mandiri, Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara, Sabtu (23/2/2019). Turut hadir Kanit Intelkam Polsekta Berastagi, Ipda T. Tarigan.

Coffee morning tersebut digelar bertujuan untuk mengantisipasi hoax, ujaran kebencian, dan isu SARa demi mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang aman dan kondusif di wilayah hukum Kecamatan Berastagi, Kabupaten Karo, Propinsi Sumatra Utara.

Kapolsekta Kompol Aron TTM Siahaan SH menyebutkan, acara ini sangatlah penting untuk meningkatkan hubungan yang baik antara pihak kepolisian dengan insan pers sebagai pilar informasi kepada masyarakat.

“Jadilah alat informasi yang baik untuk masyarakat. Mari tetap kita jaga kedekatan ini agar tetap semakin baik,” jelasnya Kapolsekta Berastagi kepada www.petunjuk7.com.

Menjelang pemilihan legislatif (pileg) dan pemilihan presiden pilpres (pilpres).2019, Kapolsekta Berastagi mengajak insan pers agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Karo khususnya di Kecamatan Brastagi.

"Dengan menyuguhkan berita yang baik dan benar serta tidak hoax," imbaunya.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang selalu memberitakan hal - hal yang bertujuan membangun Kabupaten Karo ini . Mari kita jaga kedekatan ini agar semakin lebih baik,” ucapnya .

Dalam acara ini, kedekatan personil kepolisian dan insan pers terasa semakin hangat. Sembari menikmati suguhan kopi panas dan makanan ringan yang telah disediakan, plus canda tawa pun menghiasi pertemuan ini. (KS).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER