• Follow Us On : 
Wako Pekanbaru Terima Kunker Tim Pertimbangan Gelar Tanda Jasa & Kehormatan Tingkat Nasional Foto:pekanbaru.go.id

Wako Pekanbaru Terima Kunker Tim Pertimbangan Gelar Tanda Jasa & Kehormatan Tingkat Nasional

Senin, 11 Februari 2019 - 20:03:43 WIB
Dibaca: 1426 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Wali Kota (Wako) Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT menyambut dan menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Tim Pertimbangan Gelar Tanda Jasa & Tanda Kehormatan Tingkat Nasional yang diutus Presiden ke Kota Pekanbaru, Senin (11/2/2019).

Kunjungan tersebut dilakukan di ruang rapat kantor Wali Kota Pekanbaru yang turut dihadiri Ketua DPRD Pekanbaru, Kapolres, Dandim, Kajari, Wakil Wali Kota, Sekretaris Kota dan seluruh kepala OPD Pemko Pekanbaru.

"Alhamdulillah Pekanbaru masuk dalam kriteria daerah yang akan menerima penghargaan satya lencana pembangunan di bidang pemerintahan terbaik se-Indonesia. Jadi tim dari pusat ini turun langsung dan akan langsung mengkroscek penilaian yang dilakukan oleh Kemendagri tersebut kepada Presiden," ujar Wali Kota.

Adapun kunjungan tim verifikasi evaluasi kinerja penyelenggaraan pemerintah daerah tersebut dilakukan oleh Sekretariat Militer Presiden (Setmilpres), Ditjen Otda Kemendagri, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Lembaga Administrasi Negara (LAN) RI dan Sekretaris Negara. (R.Hermansyah/Rij).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER