• Follow Us On : 
Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT kembali Dinobatkan sebagai Wali Kota Entreprenuer Foto:pekanbaru.go.id

Wali Kota Pekanbaru, Dr. H. Firdaus, ST, MT kembali Dinobatkan sebagai Wali Kota Entreprenuer

Sabtu, 08 Desember 2018 - 06:48:18 WIB
Dibaca: 1458 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Hal yang sama didapatkannya pada tahun lalu dari Consultan Marketing MarkPlus yang bekerjasama dengan inisiator KIN ASEAN atau Kellogg Innovation Network ASEAN.

Kali ini, orang nomor satu di Pekanbaru ini menerima penghargaan tersebut langsung dari tangan Menteri Koperasi dan UKM, Anak Agung Gede Ngurah Puspayoga di Glass House Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Rabu (5/12) malam.

Diterangkan Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya, Dr. H. Firdaus, MT tetap konsisten dalam membangun Kota Pekanbaru menjadi salah satu kota tujuan investasi dan terus mendorong masyarakatnya untuk menjadi entrepreneur.

“Wali Kota Pekanbaru telah mampu menarik minat investor dalam jumlah besar ke Pekanbaru, sehingga Kota ini berkembang dengan sangat pesat, branding Kota juga taklin yang dibuat dengan cepat dapat dipahami masyarakat pelaku usaha,” ujar Chairman MarkPlus Inc, Hermawan Kartajaya.

Langkah yang disiapkan Wali Kota Pekanbaru diantaranya, mempersiapkan Tenayan Eco Industrial Park, Membangun Mall Pelayanan Publik (MPP) Pekanbaru dan Pembangunan Infrastruktur yang merata, maksudnya, fasilitas umum juga terus bertambah seperti jalan, listrik dan air.

Untuk jalan, dibangun jalur lingkar menggelilingi kota Pekanbaru. Sementara untuk ketersediaan listrik sudah dibangun PLTU 2x150 MW serta segera dibangun PLTGU di Kota Pekanbaru dengan kapasitas besar.

Dengan apa yang dibangun tersebut, serta masih ada banyak kedepannya lagi pembangunan yang terencana untuk bisa mewujdukan Kota Pekanbaru menjadi kota entrepreneur. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER