• Follow Us On : 
Prabowo Subianto: Saya Tak Boleh Kampanye di Reuni 212 Foto:Detik.com

Prabowo Subianto: Saya Tak Boleh Kampanye di Reuni 212

Ahad, 02 Desember 2018 - 09:25:40 WIB
Dibaca: 1474 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Capres Prabowo Subianto hadir di kawasan Monas di acara Reuni 212. Prabowo juga sempat menyampaikan pidato singkat dari atas panggung. 

Prabowo membuka pidatonya dengan menyampaikan ucapan syukur dan menyapa para peserta Reuni 212. Prabowo juga menyampaikan bahwa dia tidak boleh membahas mengenai politik dan dilarang kampanye di area Reuni 212 ini. 

"Saya tidak akan panjang-panjang bicara, karena sebagaimana kalian ketahui, saya sekarang telah mendapat tugas dan amanah sebagai calon presiden RI, dan karena itu saya harus patuh dan mengikuti semua ketentuan, saya tidak boleh bicara politik pada kesempatan ini, saya tidak boleh kampanye," tutur Prabowo di atas panggung, Monas, Jakarta Pusat, Minggu (2/12/2018). 

"Jadi saya hanya ingin mengucapkan terima kasih bahwa saya diundang hari ini oleh panitia," imbuhnya. 

Prabowo menyampaikan dia merasa bangga dengan banyaknya umat Islam yang hadir di Reuni 212. Prabowo menyebut merasa bangga karena massa datang dengan tertib. 

"Ini kehormatan bagi saya, kebanggaan bagi saya, saya bangga melihat jutaan rakyat Indonesia, jutaan umat Islam, jutaan tapi damai, tertib, tadi saya datang dari Kebayoran, saya lihat keluarga-keluarga jalan dengan tertib, menggendong anaknya, tertib, damai, luar biasa, saya bangga hari ini, saya bangga sebagai anak Indonesia, dan saya bangga sebagai Muslim di Indonesia," tutur Prabowo.

"Muslim kita adalah yang damai," lanjutnya. 

Sumber:Detik.com
Editor:Hap



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER