• Follow Us On : 
TMMD, Kodim 0205/TK Akan Bangun Jalan Alternatif Karo - Deli Serdang Melalui Barus Jahe Foto:Sangap.S/rls

TMMD, Kodim 0205/TK Akan Bangun Jalan Alternatif Karo - Deli Serdang Melalui Barus Jahe

Jumat, 02 November 2018 - 07:49:12 WIB
Dibaca: 1426 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Satuan jajaran Kodim 0205/TK intensifkan mengadakan kegiatan komunikasi sosial dengan semua elemen masyarakat di wilayah tugasnya masing-masing, guna meningkatkan kinerja, bertempat di Makodim 0205/TK , di laksanakan kegiatan pembinaan jaring dan pembinaan peta jarak jaring teritorial, Rabu (31/10) pagi.

Dalam kegiatan tersebut mengusung tema: "TNI AD Melalui Pembinaan Peta Jarak Jaring Teritorial di wilayah jajarannya ikut serta dalam menjaga dan mewujudkan stabilitas dan ketahanan wilayah guna terjaganya Kedaulatan untuk Ancaman Dalam Rangka Menjaga Kedaulatan NKRI''.

Adapun para tamu yang hadir adalah; Kepala Dinas Sosial Kabupaten KaroKadis Benyamin Sukatendel, Majelis Ulama, Moderamen GBKP , anggota Vetran, FKPPI, masyarakat, dan para tamu undangan lainnya.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batu Bara SE  mengucapan terimakasih kepada para tamu undangan dan warga masyarakat yang telah meluangkan waktu hadir dalam kegiatan ini," kata Dandim 0205/TK.

Dandim 0205/TK menjelaskan, adapun tujuan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah sebagai upaya dari jajaran Kodim 0205/TK  khususnya melakukan pembinaan peta jarak jaring teritorial sehingga dimana bermanfaat bagi masyarakat serta aparat terkait dalam mencegah ancaman, gangguan dan hambatan demi menjaga keutuhan NKRI dan membantu tugas Pemerintah kabupaten Karo.

"Apa lagi macam kejadian beberapa hari yang lalu , bahwa kejadian tabrakan dan longsor di jalan Jamin Ginting Sibolangit. Jadi, dalam waktu dekat ini kami (Kodim 0205/TK-red) bekerjasama dengan Pemkab Karo akan melanjutkan proyek TMMD di Barus Jahe atau Melalui desa Serdang  untuk membangun jalur alternatif Karo Deliserdang," tuturnya.

Dandim berharap, dengan terselenggaranya kegiatan ini akan berdampak positif kepada masyarakat dimana semakin eratnya jalinan silahturahmi kepada aparatur negara setempat, yang sesuai dengan semboyan, dari rakyat untuk rakyat, bersama rakyat TNI/POLRI Kuat. 

Dimana saat ini terang Dandim, narkoba sudah meracuni generasi muda sebagai ujung tombak suatu negara, kita harus tegas perangi narkoba untuk menyelamatkan generasi muda , ditambah Dandim

Selain itu, Dandim 0205/TK  dalam kegiatan ini juga menegaskan, “kami  mengangkat tema sebuah negara dikatakan kuat yaitu dari pejuang Veteran, dimana dia mampu mempertahankan NKRI," ujarnya

" Karena Bapak Veteran inilah kita mampu tertawa disaat dia bersedih, Dia menangis disaat anaknya dirundung derita. Dia mampu menopang istrinya dan anak anaknya  disaat perang dan maka itulah kami mengundang bapak Vetean untuk mengasih baju seragam yang baru kepada bapak Vetran yang kita cintai ini," tutupnya. (Sangap.S) 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER