• Follow Us On : 
Kepada Warga Kuansing, IKKS Pekanbaru Gelar Silaturrahim Syawal Pada Tanggal 14 Juli 2018 Foto:Endri.L

Kepada Warga Kuansing, IKKS Pekanbaru Gelar Silaturrahim Syawal Pada Tanggal 14 Juli 2018

Senin, 09 Juli 2018 - 11:19:46 WIB
Dibaca: 1772 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Ikatan Keluarga Kuantan Singingi (IKKS) Pekanbaru menggelar konfrensi pers, Minggu, 8 Juli 2018 pada Pukul 17:00 WIB bertempat di Hotel Pangeran, Kota Pekanbaru yakni; tentang pelaksanaan silaturrahim Syawal masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi di Pekanbaru.

Hadir saat konfrensi pers Ketua Umum IKKS dr. H. Taswin Yacob, Sp.S, Ketua Dewan Pembina IKKS Edyanus Herman Halim, Ketua Panitia Pelaksana Arman Lingga Wisnu, Sekretaris Panitia Pelaksana Afifi Ishadi dan Bendahara Panitia pelaksana Sadrianto Maddari.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana Arman Lingga Wisnu mengatakan, helat silaturrahim Syawal masyarakat Kabupaten Kuantan Singingi akan dilaksanakan hari Sabtu,14 Juli 2018 di Hotel Pangeran Pekanbaru pada Pukul 19: 00 WIB - Selesai.

Kegiatan ini selain dihadiri oleh masyarakat Kuansing di Pekanbaru juga dijadwalkan akan dihadiri oleh Bupati, Wakil Bupati, Sekdakab,Ketua DPRD,Wakil Ketua DPRD dan anggota DPRD Kuansing serta seluruh unsur Muspida dan jajarannya.

"Bagi Warga Kuansing yang berdomisili di Pekanbaru dan sekitarnya yang belum menerima undangan, agar pemberitahuan ini dianggap sebagai undangan resmi. Mari kita ramaikan silaturrahim Syawal masyarakat Kuansing di Pekanbaru. Karena helat ini diharapkan akan mampu mempererat silaturahmi diantara kita dan sekaligus bisa memberikan masukan kepada Pemda untuk memajukan pembangunan Kabupaten Kuantan Singingi,” sebutnya kepada www.petunjuk7.com, Minggu (8/7).

Arman menghimbau kepada seluruh Ketua Krtua Ikatan Keluarga Kecamatan di Pekanbaru agar berpartisipasi aktif membantu panitia mengundang warganya untuk hadir dalam acara Silaturrahim Syawal tersebut.

Sedangkan, Ketua Umum IKKS dr. H. Taswin Yacob,Sp.S berharap silaturrahim Syawal tahun ini dan seterusnya, dapat dihadiri oleh semua anggota DPRD Kuansing.

Selain itu, terangnya, IKKS ingin menunjukkan adanya kekompakan dan kebersamaan antara legislatif dan eksekutif di Kuansing agar selalu terjalin dengan baik .

"Untuk memastikan kehadiran pemerintah daerah dan seluruh anggota DPRD Kuansing pada acara silaturrahim Syawal, maka saya bersama panitia akan mengantarkan langsung undangannya ke Ketua, Wakil Ketua dan Anggota DPRD serta Bupati, Wakil Bupati, Sekda, dan unsur Muspida beserta jajarannya pada Hari Kamis,12 Juli 2018 ke Taluk Kuantan, " tutupnya. (Endri.L).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER