• Follow Us On : 
KNPI Pekanbaru Buka Bersama dan Bantu Anak Yatim, Alex: Terasa Manfaatnya Untuk Masyarakat DPD KNPI Kota Pekanbaru buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim bertempat di halamanan Kantor KNPI Pekanbaru Jalan Wakaf II Kecamatan Senapelan, Sabtu (9/6). Foto:Endri.L

KNPI Pekanbaru Buka Bersama dan Bantu Anak Yatim, Alex: Terasa Manfaatnya Untuk Masyarakat

Ahad, 10 Juni 2018 - 07:37:24 WIB
Dibaca: 2083 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Pekanbaru menggelar buka puasa bersama dan menyantuni anak yatim yang mengusung tema: " Di Bulan Ramadhan Mari Tebar Kebaikan," bertempat di halamanan Kantor KNPI Pekanbaru Jalan Wakaf II Kecamatan Senapelan, Sabtu (9/6).

Tampak hadir dalam acara tersebut, Plt. Kepala BPKAD Kota Pekanbaru Alek Kurniawan, Kepala BPTPM M. Jamil,Camat Bukit Raya Maskur Tarmizi, MPI DPD Kota Pekanbaru Yuliasdi Tanjung, Kapolresta Pekanbaru yang diwakili oleh Kompol Ramadani, Ketua LBH KNPI Kota Pekanbaru Mayandri Suzarman, SH, Korda KNPI Kota Pekanbaru Zahrul Fauzi, Presiden Mahasiswa Universitas Islam Riau Hengky Primana, Ketua Umum GMKI Cabang Pekanbaru Starly Kindly, Ketua DPD IMM Provinsi Riau Dolly Ichsan, Wakil Presiden IPEMAROHI Heri Kurnia, Ketua GMPKS Fahrurrozi, Pimpinan OKP, Ormas, dan anak yatim dan piatu.

Ketua Panitia Acara Buka Puasa Bersama Rocky Ramadani mengatakan, agenda hari ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan oleh DPD KNPI Kota Pekanbaru di setiap Bulan Suci Ramadhan.

"Giat hari ini merupakan ajang merajut silaturahmi dengan Pemuda, OKP, Ormas, BEM, Paguyuban serta stakeholder selingkup Kota Pekanbaru. Pada momentum Ramadhan kali ini," terang Rocky kepada www.petunjuk7.com, Minggu (10/6).

Rocky menjelaskan, jumlah anak yatim yang diberi santunan sebanyak 30 orang.

"Mudah - mudahan Ramadhan mendatang lebih bisa ditingkatkan," ujarnya.

Sedangkan, Ketua DPD KNPI Kota Pekanbaru Ade Fitra dalam kata sambutannya menyampaikan terima kasih yang terhingga kepada seluruh undangan yang telah menyempatkan diri hadir untuk melaksanakan buka puasa bersama pada hari ini.

"Momen buka bersama ini tentu saja bukan hanya sekedar sebagai kegiatan makan-makan Bersama saja, namun marilah kita jadikan sebagai salah satu bentuk kegiatan ibadah yang dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan yang pada akhirnya nanti sebuah kompensasi berupa pahala akan kita dapatkan. Semoga agenda hari ini bisa menjadi perekat ukhuwah diantara kita semua," pintanya.

Untuk itu, Plt Kepala BPKAD Alek Kurniawan dalam kata sambutannya menyampaikan apresiasi kepada DPD KNPI Kota Pekanbaru yang dipimpin oleh Ade Fitra yang telah menjalankan tugas dan fungsi KNPI sebagaimana mestinya.

"Sebagai labornya pemuda di Kota Pekanbaru, diharapkan agar KNPI tetap konsisten pada rel perjuangan yang telah digariskan," imbau Alex.

Alek mengungkapkan, mengaku bangga bisa tergabung dalam kepengurusan KNPI Kota Pekanbaru periode 2015 - 2018.

"Karena di periodesasi ini keberadaan KNPI lebih terasa manfaatnya untuk masyarakat di Kota Pekanbaru," tutup Alex. (Endri.L).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER