• Follow Us On : 
Info Arus Mudik Lebaran, Kepala Terminal BRPS Pekanbaru: Tiket Jangan Beli dari Calo Foto:Rudi Hermansyah/Krc

Info Arus Mudik Lebaran, Kepala Terminal BRPS Pekanbaru: Tiket Jangan Beli dari Calo

Selasa, 29 Mei 2018 - 14:18:06 WIB
Dibaca: 1979 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru melalui Kepala Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BRPS), Pekanbaru Wira Bhakti memprediksi puncak arus mudik lebaran di Terminal Bandar Raya Payung Sekaki (BPRS) akan terjadi pada jelang empat hari mendekati lebaran atau H minus 4 (H-4).

"Iya, kita perkirakan mulai H-4 itu sudah terjadi lonjakan penumpang mudik lebaran," ungkap Wira kepada wartawan Senin (28/5).

Dikatakan Wira, pihaknya menghimbau agar para sopir angkutan mudik lebaran, baik AKAP maupun AKDP tetap mengutamakan keselamatan.

Tidak lain, teranya Wira, dantaranya dengan mengecek kondisi kendaraan dan tidak memaksakan diri berkendara dalam kondisi mengantuk dan jangan ugal-ugalan nantinya.

"Kami juga menghimbau kepada para agen agar tidak menaikkan harga sebelum ada ketetapan dari pemerintah pusat. Karena sampai sekarang surat edaran dari pemerintah pusat belum ada kita terima," ungkap Wira.

Selain itu, pihaknya juga menghimbau kepada para calon penumpang agar tidak membeli tiket dengan calo.

"Makanya diharapkan kepadan penumpang belilah tiket di tempat yang resmi jangan lewat calo. Hal ini agar tidak dirugikan," tutup Wira. (R.Hermansyah/Krc).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER