• Follow Us On : 
Kelurahan Sago Raih Juara 1 Lomba EPDesKel dan Posyandu se- Kelurahan di Kecamatan Senapelan

Kelurahan Sago Raih Juara 1 Lomba EPDesKel dan Posyandu se- Kelurahan di Kecamatan Senapelan

Ahad, 20 Mei 2018 - 22:39:15 WIB
Dibaca: 2637 kali 
Loading...

Kelurahan Sago meraih juara satu pada lomba kelurahan terbaik di seluruh kelurahan di Kecamatan Senapelan. Termasuk Posyandu juara satu juga. Kini ikut lomba tingkat Kota. Berharap juara...


Petunjuk7.com - Lantas karena meraih juara satu (1) tingkat Kecamatan Senapelan, kini Kelurahan Sago diutus oleh kecamatan Senapelan untuk mengikuti atau mewakili lomba tingkat pada Kota Pekanbaru yang dulunya lomba kelurahan sekarang namanya EPDesKel (Evaluasi Pengembangan Desa Kelurahan).


"Kami berharap, dengan lomba tersebut (EPDesKel-red) karena kami sudah diuji oleh tim para dosen Universitas Riau itu tepatnya di gedung Multi Media Pemerintah Kota Pekanbaru. Dan berharap kami mendapat tiga besarlah, dan berharap juga kalau bisa juara satu untuk tingkat Kota Pekanbaru dan tingkat Provinsi. Yang tepatnya pada hari jadi Kota Pekanbaru tanggal 26 Juni 2018," sebut Lurah Sago H.Santoso kepada www.petunjuk7.com pekan lalu.

Lurah Sago ini menjelaskan, keberhasilan yang diraih bukan serta merta atas prestasinya. Akan tetapi, berasal dari dukungan masyarakat dan para pegawai kelurahan untuk bersama - sama mengembangkan Kelurahan Sago.

"Untuk memberdayakan masyarakat yang ada di Kelurahan Sago ini. Bertekad bulatlah mengembang masyarakat," terangnya.

Selain itu, papar Lurah Sago, meski wilayahnya berada ditengah Kota Pekanbaru harus mampu bersaing dengan wilayah pinggiran kota yang memiliki aset didaerah masing - masing yang bisa diandalkan khususnya Kecamatan Senapelan.

Apalagi, katanya, selain juara 1 kelurahan terbaik di Senapelan, Kelurahan Sago meraih juara 1 Posyandu terbaik juga.

"Alhamdullilah ikut lomba (Posyandu) tingkat kota. Yang kelurahan lomba tingkat kota juga," sebut Santoso dengan bangga.

Lurah Sago ini menambahkan, di wilayahnya ada dua Posyandu tetapi yang meraih juara 1 adalah Suci Hati Bening.

"Bangunan Posyandu ini swadaya murni dari masyarakat termasuk canopy. Yang bangun bantuan masyarakat. Yang juara itu Suci hati bening. Memang disini ada dua Posyandu," tutupnya. (Hap)









 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER