• Follow Us On : 
Donor Darah dan Pengobatan Gratis Perayaan Paskah 2018, Sekdako Pekanbaru: Memotivasi Masyarakat Foto:Pekanbaru.go.id

Donor Darah dan Pengobatan Gratis Perayaan Paskah 2018, Sekdako Pekanbaru: Memotivasi Masyarakat

Kamis, 03 Mei 2018 - 14:27:23 WIB
Dibaca: 1929 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru M Noer MBS menghadiri donor darah dan pengobatan gratis sempena Perayaan Paskah 2018 yang dipusatkan di Komplek Villa Garuda Mas, Kelurahan Labuh Baru Timur (LBT), Kecamatan Payung Sekaki, Selasa (1/5) lalu.

M Noer menyatakan donor darah yang ditaja Himpunan 4 Suku/Marga yang dipimpin Coki di antaranya Marga Mangunsong, Marpaung, Napitupulu dan Marga Pardede itu merupakan bentuk kepedulian guna membantu warga yang membutuhkan darah.

"Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru dan Ketua PMI Pekanbaru mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan kemanusian ini," ucap M Noer.

"Tidak lupa, saya juga mengucapkan terima kasih kepada RT/RW, lurah dan camat yang ikut berperan aktif dalam menyukseskan kegiatan kemanusian ini," sambung M Noer.

Melalui kegiatan itu, M Noer berharap bisa memotivasi masyarakat agar turut serta mendonorkan darahnya untuk berbagai dengan sesama. Sementara, Lurah Labuh Baru Timur Peri Susanto mengapresiasi kegiatan yang dilakukan ini.

" Iya kita sangat berterima kasih kepada pihak penyelenggara, karena  kegiatan ini sangat membantu warga Kecamatan Payung Sekaki  khususnya Kelurahan LBT  terutama pengobatan gratis, " ungkap Peri.

Turut hadir di kesempatan itu Camat Payung Sekaki Zarman Candra, pengurus PMI Kota Pekanbaru, serta sejumlah lurah, RT dan RW se Payung Sekaki. (R.Hermansyah/Kominfo).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER