• Follow Us On : 
Sambut Ramadhan 1439 H, Kelurahan Bandar Raya Senin Mendatang Gelar Silahturahmi dengan Warga Fachruddin Panggabean, S.Sos. Foto:petunjuk7.com

Sambut Ramadhan 1439 H, Kelurahan Bandar Raya Senin Mendatang Gelar Silahturahmi dengan Warga

Kamis, 26 April 2018 - 19:23:54 WIB
Dibaca: 1747 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Pihak Kelurahan Bandar Raya, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru dalam menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 H akan menggelar acara silahturahmi bersama masyarakat, tokoh masyarakat, tokoh adat, tokoh agama, Ketua RT atau RW, LPM dan lain - lain.

Kegiatan tersebut akan berlangsung Senin tanggal 30 April 2018 mendatang, bertempat di kantor Lurah Bandar Raya, yang dimulai sekitar Pukul 10:00 WIB.

"Undangan telah kami sebarkan," sebut Lurah Bandar Raya Fachruddin Panggabean, S.Sos kepada www.petunjuk7.com, Kamis (26/4) diruang kerjanya.

Lurah Bandar Raya menambahkan, adapun tujuan kegiatan ini diadakan guna mempererat tali silahturahmi sesama warga dan semua pihak dengan pihak Kelurahan Bandar Raya .

"Kami berupaya memberikan pelayan terbaik, dan yang prima kepada masyarakat di wilayah Bandar Raya. Apabila masyarakat yang kurang 'puas' atas pelayanan kami, langsung hubungi saya. Artinya, kami selalu menerima kritikan dan masukan dari seluruh lapiran masyarakat. Maka, dengan hadirnya Bulan Suci Ramadhan yang akan segera tiba, tali silahturahmi tetap terjalin dengan baik," tandasnya. (Hap).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER