• Follow Us On : 
Pilgubri: Andi - Suyatno 4, Firdaus - Rusli 3, LE - Hardianto 2, Syamsuar - Edy 1, Ini Maknanya Foto:Antarariau.com

Pilgubri: Andi - Suyatno 4, Firdaus - Rusli 3, LE - Hardianto 2, Syamsuar - Edy 1, Ini Maknanya

Selasa, 13 Februari 2018 - 18:19:23 WIB
Dibaca: 2411 kali 
Loading...

Petunjuk7.com - Empat Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau saling memamerkan nomor urut yang didapatkannya sesuai makna dan kesaktian angka tersebut sebagai salah satu alat kemenangan untuk maju pada Pilkada 2018.

"Kalau kita ingin bertanding pasti tujuannya juara 1, kita ikut Pilkada tentu ingin menang, jadi nomor ini mudah-mudahan yang menjadi harapan kami," kata calon Gubernur Riau Syamsuar didampingi pasangan Edy Natar, usai pengundian dan penetapan nomor calon gubernur oleh KPU di Pekanbaru, Selasa (13/2).

Syamsuar juga menjelaskan makna nomor urut 1 bagi mereka untuk maju pada Pilkada 2018 sepertinya sesuai dengan apa yang sudah direncanakan tim pemenangan mereka selama ini sejak berniat akan maju.

"Kami tidak ada mimpi atau mendapat pertanda untuk bisa meraih undian no 1, tetapi selama ini dalam setiap kegiatan sepertinya sudah membiasakan menampilkan angka 1," imbuhnya.

Kebanggaan yang sama dinyatakan pasangan calon Gubernur Lukman Edy-Hardianto saat mendapat nomor 2 pada pengundian di KPU.

"Nomor 2 cantik dan nomor favorit, " kata Edy bersemangat kepada antara.

Ia juga yakin 2 adalah nomor psikologi masyarakat Riau pada Pilkada 2018.

Tidak jauh berbeda dengan pasangan calon Firdaus-Rusli Efendi yang mendapat nomor 3.

Kali ini angka tersebut memang diyakini keramat membawa kemenangan pada Pilkada 2018 sekeramat saat ia pertama kali maju menjadi Wali Kota Pekanbaru tahun 2012.

"Pada Pilkada ini kami mendapat lagi nomor 3, selain sesuai visi sesuai dengan makna trilogi madani, berkemajuan dan berkeadilan, " ujar Firdaus.

Ia juga mengapresiasi keberhasilan KPU Riau sejauh ini atas suksesnya pelaksanaan tahapan hingga saat ini.

Terakhir nomor urut yang didapat pasangan calon Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno 4, memang sudah diprediksi dan direncanakan sesuai dengan visi-misi Riau untuk membangun pariwisata diantara empat sungai besar.

"Makna angka empat banyak, bisa berarti menandakan empat sungai besar yang mengaliri Riau, masyarakat mendapatkan suara terbanyak, didukung empat partai yakni Golkar, PDIP, hanura dan PKPI, bisa juga menggantikan huruf a pada kata Ayo," beber Andi.

Andi juga memang mengaku sudah mendapatkan mimpi tadi malam, tetapi ia tidak menjelaskan apa mimpi itu yang penting sebuah sebuah berkah.

Sebelumnya Ketua Komisi Pemilihan Umum Provinsi Riau Nurhamin telah menetapkan nomor urut calon Gubernur dan Wakil Gubernur peserta Pilkada 2018 setempat melalui rapat pleno Selasa.

Lewat rapat pleno pengundian dan penetapan diperoleh masing-masing nomor urut pasangan Syamsuar-Edy Natar nomor 1, Lukman Edy (LE) - Hardianto 2, kemudian Firdaus-Rusli Effendi 3 dan Arsyadjuliandi Rachman-Suyatno 4.


Sumber:Antarariau.com




Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER