• Follow Us On : 
Club Moge Da'Bombix Indonesia Bantu Warga Rp30juta, Dandim 0205/TK: Bhakti Sosial dan Pariwisata Club Moge Harley Davitson Da'Bombix Indonesia berkunjung ke Tanah Karo, Provinsi Sumatera Utara. Kunjungan ini turut membantu warga yang terken erupsi gunung Sinabung. Foto: Sangap.S

Club Moge Da'Bombix Indonesia Bantu Warga Rp30juta, Dandim 0205/TK: Bhakti Sosial dan Pariwisata

Selasa, 23 Januari 2018 - 23:05:30 WIB
Dibaca: 2528 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Club Motor Gede (Moge) Harley Davitson Da'Bombix Indonesia berkunjung ke Bumi Turang sebutanTanah Karo, Provinsi Sumatera Utara.

Kedatangan Club Moge ini bukan sekedar memperlihatkan kelebihan dalam berpetualang. Akan tetapi karena memberikan bantuan ke tengah masyarakat yang kena dampak erupsi gunung Sinabung.

Nah, tentu membuat Warga Desa Naman Teran terasa gembira atas kedatangan Club Moge tersebut, Minggu (21/1).
Apalagi, didampingi Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Raizal Batubara SE.

Bagaimana kisah Club Moge ini?

N Br Ginting Warga Desa Naman Teran kecamatan Naman Teran kepada www.petunjuk7.com, Selasa (23/1), mengatakan, "Saya pribadi sebagai masyarakat mengucapkan banyak terima kasih kepada Da'Bombix Indonesiayang telah mengunjungi desa kami ini. Terus terang saya sangat gembira, karena baru kali inilah saya melihat secara langsung motor besar begini," aku N Br Ginting.

"Makanya, begitu semalam sampai motor, langsung saya naikki bersama teman saya dan langsung berselfi ria," ucapnya.

Selain warga, Camat Naman Teran Rentina Sitepu turut bangga atas kunjungan Club Moge tersebut.

" Kami, warga desa ini sangat bersukur atas kedatangan rombongan Harley Davitson datang ke desa ini. Disamping masyarakat bisa terhibur atas kedatanganya, dan bantuan sosial pun kami terima sebesar Rp30juta dari Da'Bombix Indonesia," kata Camat Naman Teran kepada www.petunjuk7.com.

Sedangkan, Ketua Da'Bombix Indonesia
Andi Imran Patopoi atau sering disapa Bro Bidol mengatakan, kedatangan mereka atas undangan Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara SE.

"Saya bersama teman - teman kemari atas undangan Bapak Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara SE. Beliau kebetulan anggota dalam Moge ini. Bebera bulan yang lalu Pak Taufik langsung menelfon saya untuk datang ke Karo. Disini banyak teman - teman kita yang kena terdampak erupsi Gunung Sinabung," sebut Andi kepada www.petunjuk7.com.

"Biar jalan - jalan kita ke lokasi terdampak erupsi gunung Sinabung, ucap beliau. Akhirnya saya ajaklah teman - teman ke Kabupaten Karo ini. Mulai rutenya dari Banda Aceh, Takengon, terus ke Taman Simalem Resort. Memang cuaca Kabupaten Karo sangat adem dan sejuk. Pemandanganya pun mantap dan enak dipandang. Apalagi di Taman Simalem. Semalam, begitu kita bangun pagi , langsung pandangan mata ke Danau Toba sana ," Ucap Bro Bidol ini.

Dandim 0205/TK Letkol Inf Taufik Rizal Batubara, SE, menjelaskan, kedatangan Club Moge tersebut, disamping memberikan sosial kepada warga yang terdampak erupsi gunung Sinabung untuk mempromosikan pariwisata Kabupaten Karo.

"Saya sengaja mengajak teman - teman dari Da'Bombix Indonesia ke Tanah Karo ini sekalian mempromosikan pariwisata yang ada di Karo ini," terangnya kepada www.petunjuk7.com

"Saya pun tidak lupa mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepala Desa dan warga, atas sambutanya. Dan tetap saya menghimbau kepada warga, agar tetap jangan mendekati zona merah. Karena sangat berbahaya," Harap Dandim 0205/TK. (Sangap.S).





Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER