• Follow Us On : 
Meninggalnya Tokoh Agama dan Pendidikan di Gaung Anak Serka, Ini yang Dilakukan Bupati Inhil Bupati Kabupaten Inhil H.M. Wardan menghadiri pemakaman tokoh agama dan tokoh pendidikan di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) H Ali Nafarin, Kamis (18/1/18). Foto: Diskominfops Inhil.

Meninggalnya Tokoh Agama dan Pendidikan di Gaung Anak Serka, Ini yang Dilakukan Bupati Inhil

Jumat, 19 Januari 2018 - 21:31:30 WIB
Dibaca: 2677 kali 
Loading...

Indra Giri Hilir - Bupati Kabupaten Indra Giri Hilir (Inhil) H.M. Wardan menghadiri pemakaman tokoh agama dan tokoh pendidikan di Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) H Ali Nafarin, Kamis (18/1/18).

Bupati Inhil HM Wardan menyampaikan, informasi meninggalnya seorang tokoh masyarakat Gaung Anak Serka dan tokoh pejuang pendidikannya diperolehnya pagi tadi. 

Untuk itu, setelah pelaksanan pelantikan Kepala Desa Rantau Panjang, Kecamatan Enok, beliau langsung bertolak ke Kelurahan Teluk Pinang, Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS) untuk menghadiri penyelenggaraan shalat jenazah di Masjid Al Falah dan mengantarkan almarhum ke peristirahatan terakhir di pemakaman Yayasan Pendidikan Islam Abbasiyah (YPIA).

"Saya atas nama Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir dan keluarga menyampaikan turut berduka cita yang mendalam atas berpulangnya tokoh agama dan pendidikan almarhum H Ali Nafarin. Semoga almarhum mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT," ungkapnya sebelum pelaksanaan shalat jenazah di Masjid Al Falah, Kelurahan Teluk Pinang, Kamis (18/1/18).

Beliau menjelaskan, hubungannya dengan mantan  Ketua Umum Yayasan Pendidikan Islam Abbasiyah (YPIA), Kecamatan GAS ini telah terjalin semenjak ia menjabat sebagai Kepala Bagian Kesra Kantor Bupati Inhil pada tahun 1987-1992.

"Maka, saya mengenal almarhum sejak lama. Almarhum merupakan tokoh pendidikan yang gigih berjuang dalam upaya mencetak sumber daya manusia melalui lembaga pendidikan, terutama dalam bidang pendidikan agama," sebutnya. (Diskominfops Inhil/Adv/Abdurahman).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER