• Follow Us On : 
Konfirmasi Berita Lisan Minta Surat Tugas oleh Kepala SDN O16, Kadisdik Madina: Itu Tidak Perlu Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Jamila, SH. Foto: Fahrizal Sabdah

Konfirmasi Berita Lisan Minta Surat Tugas oleh Kepala SDN O16, Kadisdik Madina: Itu Tidak Perlu

Rabu, 17 Januari 2018 - 07:15:50 WIB
Dibaca: 2200 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kabupaten Mandailing Natal (Madina) Jamila, SH., menegaskan, menyayangkan sikap Kepala Sekolah Dasar Negeri 106 perihal kinerja jurnalistik.

Karena kata Jamila wawancara lisan meski ditanggapi arif oleh Kepala Sekolah, yang tidak terlalu 'kaku" dalam membuat kebijakan.

Pernyataan tersebut saat di konfirmasi www.petunjuk7.com, di ruang kerjanya Senin (16/1) menyangkut konfirmasi ke Kepala Sekolah Dasar Negeri (SDN) 106 Aek Galoga, Ahmat Subuhi, S.Pd., tentang pengadaan buku.

Pasalnya, di hari yang sama, secara spontan sang Kepala Sekolah mempertanyakan surat tugas perintah dari Bupati Kabupaten Madina dan Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Madina terkait konfirmasi berita.

Kemudian setelah memberitahu bahwa tujuannya untuk konfirmasi berita dan berdialog dengan Kepala Sekolah, tiba-tiba kepala sekolah tersebut memanggil para guru dan memerintahkan untuk mengusir.

"Bahwa konfimasi secara lisan tidak perlu harus mengeluarkan surat tugas," tegas Kepala Dinas Pendidikan Madina. (Fahrizal Sabdah).










Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER