• Follow Us On : 
MAPAN-RI, Pemuda Lira, LPA Panyabungan: Jelang Tahun Baru Razia Pekat Ditingkatkan

MAPAN-RI, Pemuda Lira, LPA Panyabungan: Jelang Tahun Baru Razia Pekat Ditingkatkan

Jumat, 29 Desember 2017 - 21:06:58 WIB
Dibaca: 2470 kali 
Loading...

MAPAN-RI, Pemuda Lira, LPA Panyabungan: Jelang Tahun Baru Razia Pekat Ditingkatkan

Sumatera Utara - Ketua DPC MAPAN-RI Kabupaten Mandailing Natal (Madina), M Syawaluddin berharap menjelang pergantian tahun 2017 ke 2018 pihak Satpol PP Kabupaten Madina, BNN Kabupaten Madina, Polres Madina Sub Denpom Kabupaten Madina agar meningkatkan operasi penyakit masyarakat (Pekat) di seluruh Kabupaten Madina.

"Khususnya diempat hiburan karaoke dan Cafe-cafe yang berada di sekitar Kota Panyabungan. Dengan peningkatan operasi PEKAT diharapkan dapat menekan peredaran dan penyalah gunaan narkoba di tempat tempat hiburan," pinta M Syawaluddin kepada www.petunjuk7.com, Jumat (29/12).

Karena katanya momen malam pergantian tahun terindikasi banyak yang menyambutnya dengan berpesta ria.

" Untuk menghindari hal yang tak di inginkan dan penyalah artian penyambutan tahun baru dengan pesta minuman keras, bahkan tidak menutupkemungkinan menggunakan narkoba," cetusnya.

"Dan diharapkan juga agar yang terjaring pada operasi PEKAT nantinya dilakukan test urine dan test kesehatan. Jika nanti terbukti positif mengkonsumsi narkoba untuk di lakukan penindakan dan pembinaan," imbaunya.

Senada M Syawaluddin, Ketua DPD Pemuda Lira Madina, Bobby Burhansyah Nasution, SH., yang di temui sedang bersama Sekertaris dan Bendahara, Rudi Paisal di Puncak Panatapan Paya Loting, menyampaikan di harapkan mulai dari halam ini hingga malam pergantian tahun, razia Pekat harus di tingkatkan untuk menghindari Hal - hal yang tak di inginkan dan hal yang menyimpang dari norma adat dan budaya.

Begitu juga dengan Ketua DPC LPA Panyabungan, Fahrizal Sabdah menyampaikan, " seperti hal yang disampaikan Bang Bobby menghindari Hal - hal yang tak di inginkan, termasuk kepda anak - anak di bawah umur agar tidak berkeliaran larut malam dan tidak sembarangan melakukan kekerasan.
Mari kembalikan citra Mandailing Natal sebagai Bumi Sejuta Santri," tandasnya. (Red/P7).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER