• Follow Us On : 
Bupati Rapat Koordinasi Natal dan Tahun Baru di Polda Riau, Sekda Rohil: Semoga Aman dan Lancar

Bupati Rapat Koordinasi Natal dan Tahun Baru di Polda Riau, Sekda Rohil: Semoga Aman dan Lancar

Selasa, 19 Desember 2017 - 00:34:43 WIB
Dibaca: 3210 kali 
Loading...

Rokan Hilir  - Bupati Rokan Hilir  (Rohil) yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Rohil H. Surya Arfan M.Si., usai menghadiri acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (Dipa) tahun 2017 bersama Gubernur Riau (Gubri) H. Arsyadjuliandi Rahman, bertempat di Gedung Daerah Pauh Janggi, Jalan Diponegoro, Kota Pekanbaru, Senin (18/12).

Selanjutnya, pada siang harinya Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi mengahadiri rapat bersama Bupati dan Walikota se-Riau di Polda Riau, bertempat di di Aula Tribrata Polda Riau. 

 Rapat tersebut diadakan bersama Kapolda Riau dan jajaran juga disertai video conference dengan Kapolri, para Menteri  terkait yang ada di Jakarta. 

Rapat tersebut dalam rangka pemantapan kesiapan pengamanan Natal tahun 2017 dan tahun baru tahun 2018 di Provinsi Riau tentu mensinergikan semua instansi terkait diseluruh daerah. 


Adapun point yang menjadi pembahasan:

1. Terorisme

2.  ketersediaan pangan dan standar harga bahan sembako serta pendistribusian nya. 

3. Arus mudik dan balik, karena hari libur panjang  mulai dari tanggal 23-26 Desember 2017.

 Hadir pada kesempatan ini Wagubri H. Wan Thamrin Hasyim, Forkopimda Provinsi Riau, para instansi terkait, Bupati/Walikota atau yang mewakili. 

Sekretaris Daerah H. Surya Arfan Msi., menyebutkan dan  menyampaikan didalam forum membahas tentang  masalah terorisme serta ketersediaan pangan dan standar harga dari bahan pokok apalagi soal pendistribusiannya. 

"Mudahan rangkaian kegiatan Natal dan Tahun Baru nanti berjalan aman dan lancar, berkat koordinasi berbagai pihak terkait yg terlibat," ucap Sekretaris Daerah H. Surya Arfan M.Si. (SY./S.Muslim/rls Humas dan Protokoler).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER