• Follow Us On : 
Kapolres Padangsidimpuan: AKBP Andy Nurwandy Digantikan AKBP Hilman Wijaya AKBP Andy Nurwandi SIK., Kapolres Kota Padangsidimpuan, AKBP Hilman Wijaya SIK.,MH., bersama Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Muhammad Iqbal SIK.,M.Si. Foto: Idham Siregar.

Pisah Sambut

Kapolres Padangsidimpuan: AKBP Andy Nurwandy Digantikan AKBP Hilman Wijaya

Senin, 18 Desember 2017 - 18:43:01 WIB
Dibaca: 4605 kali 
Loading...

Sumatera Utara- Jajaran Polisi Resort (Kapolres) Kota Padangsidimpuan, mengadakan acara pisah sambut Kepala Polres Kota Padangsidimpuan bertempat laksanakan di Markas Polres Kota Padangsidimpuan, Senin(18/12).

Kini digantikan oleh Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK., MH., sebelumnya bertugas di Kasubbit II Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara (Sumut).

Sebelum menyampaikan kata sambutan, AKBP Andy Nurwandy Sik didampingi Istri, terlebih dahulu menyampaikan, permohonan maaf kepada seluruh pejabat serta personil Polres Kota Padangsidimpuan.

"Tentunya, selama saya bertugas di Polres Kota Padangsidimpuan selama ini, ada kata dan perbuatan yang salah. Saya disini, didampingi istri, menyampaikan permohonan maaf terlebih dahulu," ucapnya.

Andy Nurwandy mengungkapkan menganggap, acara pisah sambut tidak sebagai acara perpisahan.

"Karena saya berpikir, hati saya masih di Polres Kota Padangsidimpuan,. Artinya, masih banyak saya mengenang, kebersamaan dengan rekan-rekan semua," Tuturnya.

Andy Nurwandy berpesan, kepada seluruh personil Polres Kota Padangsidimpuan, untuk terus meningkatkan prestasi kerjanya.

"Saya harap kepada rekan-rekan personil Polres Kota Padangsidimpuan, yang selama ini bersama saya, dalam bertugas, untuk semakin terus meningkatkan prestasi kerjanya, minimal mempertahankan kinerjanya," tegasnya.

Turut hadir, Kapolres Tapanuli Selatan, AKBP Muhammad Iqbal SIK.,.M.Si., mengutarakan, antara jajaran Polres Tapanuli Selatan dan Polres Kota Padangsidimpuan dalam komunikasi dan silaturahmi memiliki hubungannya sangat harmonis.

"Selama ini kita dengan Polres Kota Padangsidimpuan dalam hubungan komunikasi dan silaturahmi, hubungannya sangat harmonis. Beberapa hal dalam tugas kita juga sering dapat bimbingan dan koreksi dari Kapolres Kota Padangsidimpuan. Semoga sinergi terus dapat kita pertahankan," jelasnya.

Kapolres Kota Padangsidimpuan AKBP Hilman Wijaya SIK.,MH., mengharapkan dukungan dan kerjasama dari personil Polres Kota Padangsidimpuan.

"Saya sangat mengharap dukungan dari rekan-rekan, untuk mendukung tugas-tugas saya. Kita juga harus bersinergi dengan rekan-rekan kita di Polres Tapanuli Selatan, demikian juga sebaliknya," pintanya. (Idham Siregar).



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER