• Follow Us On : 
Universarry VIC ke-13 di Tembilahan, Bakhtiar Panggabean: Foto Bersama: Para komunitas VIC mengadakan ulang tahun ke 13 di Kota Tembilahan, Sabtu (9/12). Turut hadir komunitas vespa se-Propinsi Riau. Foto:Rahman.

Universarry VIC ke-13 di Tembilahan, Bakhtiar Panggabean: "Tidak Ikut Geng Motor dan Narkoba."

Ahad, 10 Desember 2017 - 13:50:40 WIB
Dibaca: 1312 kali 
Loading...

Indra Giri Hilir - Komunitas pecinta Vespa yang namanya disebut Vespa Inhil Club (VIC) mengadakan ulang tahun 13. Univesarry VIC ini mengusung tema: "Masa Depan Gemilang Tanpa Narkoba."

Tentu mengundang para komunitas beberapa club vespa yang berasal dari berbagai daerah se-Provinsi Riau ikut merayakan dan berkumpul di lapangan Gajah Mada, Kota Tembilahan, Sabtu (09/12).

Demi menyemarakkan ulang tahun ini, diadakan kegiatan rolling thunder-deklarasi komunitas tanpa narkoba, vespa kontes bhakti sosial - live music dan lain sebagainya.

Sebenarnya kegiatan ini bukan hanya sekedar peringatan universarry VIC saja, akan tetapi untuk membenahi tentang menyatukan kesolidan seluruh komunitas yang tergabung agar tetap selalu solid.

Menurut Wakil Ketua VIC merangkap Wakil Ketua Paguyuban Binkers dan Scooteris Kabupaten Indra Giri Hilir (Inhil) Bakhtiar Efendi Panggabean mengatakan, VIC adalah club yang tertua di Kabupaten Inhil, berdiri tanggal 28 Desember 2008 silam, sehingga mengajak para komunitas club motor yang lainnya ikut dalam acara universarry VIC ke-13.

"Harapan kami, untuk Anak-anak club motor ini dapat mendukung program pemerintah dan tidak ikut dalam geng motor serta tidak menggunakan narkoba," sebut Bakhtiar.

Ketua Pellaksana VIC, Batara menjelaskan kegiatan ini diselenggarakan sebagai wujud solidaritas agar suatu ikatan/komunitas motor tidak di anggap remeh dan dinilai negafif oleh siapa saja.

Kita sama-sama berharap terkumpulnya kita berbagai kalangan ikatan/komunitas motor, agar kita dan

"Masyarakat luas memahami apa sih komunitas motor yang saat ini di anggap hanya sebagai ugal-ugalan di jalanan. Yang ugal-ugalan di jalanan itu bukan komunitas motor, melainkan yang kurang pola pikir akan keselamatan," tuturnya.

Dia mengatakan, komunitas motor bukan geng motor,.

"Kita komunitas yang mengadakan kegiatan positif, Mendukung dan kut serta dalam program pemerintah. Kami taat, akan aturan berlalulintas," Tegasnya.

Kegiatan VIC ini mendapat dukungan serta kerja sama instansi terkait, antara organisasi kemasyarakatan, pemerintah daerah, dinas aosial, Disporabudpar, kesehatan pelabuhan, kesbangpol, PMI dan yang lain sebagainya.

Dalam kesempatan ini, PMI melakukan aksi Donor darah sebagai wujud kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan. (Rahman).

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER