• Follow Us On : 
Dikabarkan Hilang, Seorang Anggota Polisi Temukan Tubuh Ibunya Ditimbun Didalam Kamar Kondisi korban dikubur. Foto:Sindonews.com

Dikabarkan Hilang, Seorang Anggota Polisi Temukan Tubuh Ibunya Ditimbun Didalam Kamar

Senin, 09 Oktober 2017 - 19:07:28 WIB
Dibaca: 1966 kali 
Loading...

Pekanbaru- Tiamah (70) ibu dari anggota Polda Riau Edy Siswanto ditemukan tewas dalam kondisi mengenaskan dalam rumahnya di RT 02 RW 04 Kelurahan Tebing Tinggi Okura Kecamatan Rumbai Pesisir, Pekanbaru, Senin (9/10/2017). Wanita lanjut usia (Lansia) ini ditemukan dikubur dalam kamarnya.

Hasil penelusuran sementara, kuat dugaan wanita itu korban pembunuhan. Polisi masih memburu pelaku yang diduga masih mempunyai hubungan keluarga dengan korban.

"Diduga ini kasus pembunuhan. Kasusnya masih diselidiki," kata Wakil Kepala Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi, Senin (9/10/2017).

Penemuan mayat yang menghebohkan ini berawal saat tadi malam, Edy Siswanto (39) putra almarhumah mendatangi rumah orangtuanya di Okura. Edy yang merupakan anggota polisi yang berdinas di Polda Riau datang ke rumah ibunya karena mendapat laporan dari keluarga besarnya kalau ibunya sudah menghilang sejak 5 Oktober.

Saksi kemudian memeriksa isi rumah korban. Kecurigaan tertuju pada kamar korban yang terkunci. Diapun memberanikan diri mendobrak kamar ibunya.

Saat pintu sudah terbuka, pandangan saksi tertuju ada pada tempat tidur korban. Dimana saat itu melihat ada gundukan tanah dibawa tempat tidur.

Edy-pun mengangkat kasur ibunya. Kecurigaan saksi semakin kuat karena dari gundukan tanah itu tercium aroma busuk.

Mendapatkan temuan itu, Edy melaporkan kepada keluarga besarnya yang ada di Pekanbaru. Setelah keluarga datang.

Bersama warga, keluarga menggali gundukan tanah itu. Setelah menggali sekitar 2 meter, di liang itu ditemukan tubuh Tiamah dengan kondisi sudah meninggal dan sudah mengeluarkan aroma tidak sedap.

Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan olah tempat kejadian perkara. Setelah itu, jenazah dibawa ke kamar mayat Bayangkara Polda Riau untuk divisum. Usai visum, hari ini polisi menyerahkan jenazah ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

"Sehari hari korban tinggal bersama cucunya, Tio Winarto. Saat ini cucu korban juga tidak ditemukan," timpal mantan Kapolres Kampar.

Sumber:Sindonews.com.

 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER