• Follow Us On : 
Warga Minta Salaman dan Foto Usai Paparkan Visi-Misi, M.Isnandar: Dukungan Masyarakat Warga dan salah satu OKP minta foto bersama M.Isnandar (baju putih) usai pemaparan visi dan misi yang diusung Partai Gerindra, Sabtu (30/9). Foto: Idham.

Warga Minta Salaman dan Foto Usai Paparkan Visi-Misi, M.Isnandar: Dukungan Masyarakat

Ahad, 01 Oktober 2017 - 14:33:36 WIB
Dibaca: 2093 kali 
Loading...

Sumatera Utara - Usai pemaparan visi-misi Bakal Calon (Balon) Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan periode 2018-2023 yang diadakan Partai Gerindra, bertempat di gedung Serba Guna Harapan Bunda Si Horing-horing, Kota Padangsidimpuan, Sabtu(30/9).

Pasangan Balon Walikota M.Isnandar Nasution dan Mara Taman Siregar dihampiri oleh masyarakat yang telah menunggu diluar gedung untuk salaman tangan dan mengajak selvi atau foto bersama.

Seperti yang dilakukan seorang warga bernama Angga. Angga menilai M.Isnandar adalah sosok tokoh yang dikenal dekat dengan masyarakat.

"Waktu kami datang ke gedung Serba Guna ini, Pak Isnan sudah di kursi depan. Jadi kesempatannya untuk berfoto bersama, setelah selesai acara pemaparan visi misi lah," kata Angga kepada www.petunjuk7.com, Sabtu (30/9).

Ketika ditanya tentang visi dan misi yang disampaikan oleh pasangan M.Isnandar Nasution dan Marataman Siregar?

"Visi- Misi dari M.Isnandar Nasution dan Mara Taman Siregar sangat perlu sekali di terapkan.Dan kita juga mendukung visi - misinya itu. Dengan cara mendukungnya yaitu dengan memilih mereka berdualah di pemilu pilkada nanti di tahun 2018," kata Angga dengan menilai bagus.

Beda Angga, beda Mak Siti, seorang Ibu rumah tangga yang datang khusus mendengar pemaparan visi - misi Balon Walikota dan Wakil Walikota Padangsidimpuan, yang usai pemaparan menghampiri M.Isnandar Nasution untuk bersalaman dan meminta berfoto.
Karena Mak Siti menilai sosok M.Isnandar Nasution dikenal masyarakat Kota Padangsidimpuan, ramah dan dermawan.

"M.Isnandar Nasution bagi pribadi saya, sudah saya kenal sejak dulu. Keluarga mereka juga semua ramah, santun dan dermawan. Sebelum M.Isnandar Nasution berkecimpung didunia politik pun. Keluarga mereka, termasuk M.Isnandar Nasution terkenal berbaur dengan masyarakat," kata Mak Siti.

Menanggapi hal tersebut, M.Isnandar Nasution mengaku senang atas permintaan masyarakat yang mengajak bersalaman dan meminta berfoto.

"Ini lah yang memotivasi diri saya untuk maju dalam pilkada di tahun 2018. Salah satu kedekatan masyarakat, serta dorongan dan dukungan, terus berdatangan dari masyarakat kepada saya untuk maju dalam pilkada tahun 2018 nanti, " sebut M.Isnandar kepada www.petunjuk7.com. (Idham)


 



Loading...

Akses petunjuk7.com Via Mobile m.petunjuk7.com
TULIS KOMENTAR
BERITA TERKAIT
BERITA LAINNYA
Loading...
KABAR POPULER