MENU TUTUP

Korindo S Milala Ucapkan Terima Kasih Saat Hadiri Kerja Tahun di Desa Tigapancur dan Desa Nangbelawan

Sabtu, 19 Oktober 2024 | 13:50:58 WIB Dibaca : 102 Kali
Korindo S Milala Ucapkan Terima Kasih Saat Hadiri Kerja Tahun di Desa Tigapancur dan Desa Nangbelawan
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [Anggota DPRD Kabupaten Karo Korindo Sembiring Milala menghadiri acara Pesta Kerja Tahun di desa Tiga Pancur dan desa Nangbelawan Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Karo.Jumat, (19/10/2024) sekitar pukul 21.00 wib. 

Kedatangan Korindo Sembiring Milala saat acara Pesta Kerja Tahun di desa Tiga Pancur dan Desa Nangbelawan adalah sebagai bentuk kepedulian dan penghargaan terhadap para tim,keluarga dan pemilihnya sebab masyarakat desa Tiga Pancur sudah ikut serta memberikan suara untuk hak pilihnya memenangkan Korindo Sembiring Milala menjadi Anggota DPRD Kabupaten Karo periode 2024-2029.

Dalam kata sambutannya didesa Tiga Pancur dan desa Nangbelawan Korindo S.Milala menyampaikan rasa terimakasihnya kepada masyarakat yang sudah mendukungnya untuk menjadi wakil rakyat untuk kedua kalinya, beliau juga mengatakan "  kalau ada yang perlu disampaikan pada saya, silakan hubungi saya, saya siap menerima telepon dari kalian dua puluh empat jam, apa kira kira yang bisa saya bantu, selagi bisa saya akan bantu," ujarnya. 

Setelah selesai mengucapkan terima kasih diatas panggung Korindo S.Milala memberikan sumbangan kepada tiap-tiap desa sebesar Rp. 10.000.000,- ( sepuluh juta rupiah )sebagai bentuk terima kasih buat masyarakat desa yang telah memberikan suara atau hak pilihnya kepadanya. 

Saat menghadiri acara pesta Kerja Tahun tersebut turut mendampingi Ketua Laskar Merah Putih Kab.Karo ( Hiskia Surbakti), Ketua Pemuda Karya Nasional Kab.Karo (Billy V Ginting), Ketua Srikandi PPM LVRI Kab.Karo ( Shelly S) dan Ketua Humas PPM LVRI Kabupaten Karo ( Citra S. Pandia ) beserta Humas PC PPM LVRI Kab. Karo. 

[ Nico ]

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kondisi Jalan Udara Rusak Parah, Warga Berharap Segera Diperbaiki Sebelum Berakhir Masa Jabatan Bupati Cory Sebayang

2

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Didampingi Ketua Persit KCK Cab XLI Ny Ika Rangkuti Berikan Bantuan Sembako Kepada Korban Longsor

3

Operasi Zebra Toba 2024 Dimulai, Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto Sematkan Pita Operasi Kepada Personel TNI

4

Polsek Payung Gerak Cepat Terkait Laporan Masyarakat Terkait Judi, Iptu Irwanta Sembiring: Kita Tetap Komitmen Memberantas Judi

5

BRI Branch Office Kabanjahe Panen Hadiah Simpedes Periode Pertama Tahun 2024