MENU TUTUP

HUT TNI Ke-79, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Sambut Kunjungan Kapolres Tanah Karo Beserta Jajaran

Ahad, 06 Oktober 2024 | 18:11:54 WIB Dibaca : 453 Kali
HUT TNI Ke-79, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Sambut Kunjungan Kapolres Tanah Karo Beserta Jajaran Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Saat Sambut Wakapolres Kompol Zulham bersama rombongan
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Kapolres Tanah Karo AKBP Eko Yulianto yang diwakili Wakapolres Kompol Zulham memberikan kejutan spesial kepada Komandan Kodim (Dandim) 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti di Makodim Jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo  Minggu 6/10/2024.

Berangkat dari Makopolres bersama rombongan Wakapolres Kompol Zulham bersama pejabat utama Polres Tanah Karo beserta puluhan anggota membawa nasi tumpeng untuk diberikan kepada Komandan Kodim 0205/TK.

Mengetahui personil Polres Tanah Karo turun datang bersama rombongan, Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti langsung menyambut dengan jabatan tangan dan pelukan. Perayaan sederhana pun digelar di aula Makodim, kayaknya sahabat dari Polres Tanah Karo memberikan nasi tumpeng, dilanjutkan Dandim potong tumpeng keduanya saling suap-menyuapi.

“Keluarga besar Polri Polres Tanah Karo mengucapkan selamat hari ulang tahun Ke-79 semoga TNI semakin jaya dan sejahtera,” kata AKBP Eko Yulianto yang diwakili Wakapolres Kompol Zulham. 

Kompol Zulham yang di dampingi Kasat Reskrim AKP Rasmaju Tarigan, Kasat Intel AKP Narno, Kasat Lantas AKP Rabiah Adawiyah Hasibuan dan personel lainnya mengungkapkan, kolaborasi antara anggota TNI-Polri dilapangan semakin baik.

“Kolaborasi antara kami, keluarga besar kami, dan anggota kami serta anggota TNI dilapangan semoga kedepannya semakin baik,” ungkap Kompol Zulham.

Wakapolres menambahkan, sinergitas TNI-Polri yang selama ini sudah baik, kita kuatkan agar lebih solid dalam menjaga stabilitas dan keamanan negara.

“Dengan tema ‘TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional untuk Indonesia Maju’, kita menegaskan komitmen bersama untuk mendukung proses pembangunan dan menjaga keamanan masyarakat,” tambah Wakapolres Kompol Zulham. 

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti pun mengatakan hal senada, TNI-Polri semakin solid tidak hanya di Kabupaten Karo namun di seluruh Indonesia. Menurutnya, kerjasama antara Polres Tanah Karo dengan Kodim 0205/TK sudah terjalin dengan baik dan kedepannya kita tingkatkan.

“Saya ucapkan terimakasih sudah mendapatkan perhatian yang luar biasa dari jajaran Kepolisian kepada TNI khususnya Kodim 0205/TK, kedepan semoga semakin solid,” tandasnya.

Acara tersebut menunjukkan dukungan dan kebersamaan dalam mengawal masa depan Indonesia. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan kerjasama yang solid antara kedua institusi demi kepentingan masyarakat dan negara.

Dengan semangat kebersamaan, Polres Tanah Karo dan Kodim 0205/TK berkomitmen untuk terus bersinergi, mewujudkan Indonesia yang aman, maju dan sejahtera.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Polsek Payung Gerak Cepat Terkait Laporan Masyarakat Terkait Judi, Iptu Irwanta Sembiring: Kita Tetap Komitmen Memberantas Judi

2

BRI Branch Office Kabanjahe Panen Hadiah Simpedes Periode Pertama Tahun 2024

3

Antusias Masyarakat Kabupaten Karo Tak Terbendung Sambut Kedatangan Calon Gubernur Sumut Bobby Nasution

4

Peduli Keselamatan, Babinsa Koramil 03/Berastagi Bantu Seberangkan Anak Sekolah

5

TNI-Polri Bersama Warga Bersihkan Material Longsor di Desa Ketawaren Kecamatan Juhar