MENU TUTUP

Tingkatkan Keharmonisan, Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama Dan Camat Laubaleng

Selasa, 01 Oktober 2024 | 11:41:15 WIB Dibaca : 311 Kali
Tingkatkan Keharmonisan, Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama Dan Camat Laubaleng Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi saat melaksanakan Komsos dengan Tokoh Agama dan Camat Laubaleng
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi melaksanakan kegiatan Komsos dengan Tokoh Agama dan Masyarakat Kantor Camat Laubaleng Kecamatan Laubaleng Kabupaten Karo pada hari, Selasa 1/10/2024.

Kegiatan Komsos ini merupakan kegiatan Rutinitas bagi seorang Danramil khusus prajurit karena merupakan Metode Binter dengan tujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi dan kekeluargaan dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat sehingga dapat mendukung terciptanya suasana Kamtibmas yang Aman di Desa binaan.

Menurut Danramil, pentingnya silahturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah merupakan suatu bentuk kedekatan TNI khususnya Babinsa dalam memupuk kebersamaan yang sudah terjalin harmonis selama ini.

“Dengan bersilaturahmi kita jalin kerjasama yang erat antara TNI dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, guna mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” ujarnya.

Selain itu, Danramil juga menghimbau kepada para pemuda agar tidak membuat hal-hal yang negatif yang dapat merugikan diri sendiri maupun keluarga dan Masyarakat pada umumnya.

Bapak Pendeta dan Ustad mengucapkan terima kasih atas kedatangan Danramil karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi. “Kami selaku tokoh agama, bersama warga akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program-program TNI guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di Desa Laubaleng ini, ”tuturnya.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyani Rangkuti Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat 48 Prajurit

2

Desa Kutambaru Dilanda Lahar Dingin, Babinsa 05/PY Langsung Bantu Masyarakat Bersihkan Sisa - Sisa Material

3

Tingkatkan Keharmonisan, Danramil 09/LB Kapten Inf Gandhi Laksanakan Komsos dengan Tokoh Agama Dan Camat Laubaleng

4

Sambut HUT TNI Ke 79, Kodim 0205/TK Gelar Lomba PBB Piala Panglima TNI Tingkat SMA/SMK Sekabupaten Karo

5

Sambut HUT TNI ke-79, Kodim 0205/Tanah Karo Gelar Lomba PBB dan Penanaman Pohon