MENU TUTUP

Bupati Karo Cory S Sebayang Buka Pra Musrenbang RPJPD Tahun 2025 - 2045 dan RKPD Tahun 2025

Selasa, 16 Januari 2024 | 14:09:50 WIB Dibaca : 767 Kali
Bupati Karo Cory S Sebayang Buka Pra Musrenbang RPJPD Tahun 2025 - 2045 dan RKPD Tahun 2025 Bupati Karo Cory S Sebayang saat menyampaikan Sambutanya
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Pemerintah Kabupaten Karo yang dipimpin Bupati Karo Cory S Sebayang dan Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting gelar acara pembukaan Pra Musrenbang RPJPD Tahun 2025 - 2045 dam RKPD Tahun 2025 Provinsi Sumatera Utara untuk zona dataran tinggi yang dilaksanakan di Hotel Sibayak pada hari Selasa 16/1/2023.

Pembukaan Pra Musrenbang tersebut dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Sumatera Utara Mayjen TNI Pur Hassanudin, Bupati Karo Cory S Sebayang, Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti yang diwakili Kasdim Mayor Cba J Siboro, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, Bapeda Pematang Siantar, Simalungun, Tapanuli Utara, Samosir, Toba, Humbang Hasundutan, Pakpak Bharat, Dairi dan tamu undangan lainnya. 

Bupati Karo Cory S Sebayang menyampaikan, sebagai tuan rumah dalam Pra Musrenbang, saya ucapkan terimakasih kepada panitia yang telah menunjuk Tanah Karo sebagai tuan rumah Pra Musrenbang tahun 2025 dan saya berharap dengan dilaksanakan Musrenbang ini kedepannya dapat memajukan Kabupaten/Kota Zona Dataran Tinggi dengan dukungan dari Pusat.

-Kepada Bapak Pj Gubernur agar kiranya dapat memberikan arahan kepada kami di sembilan Kabupaten/Kota Zona Dataran tinggi untuk kemajuan bersama, Terimakasih saya ucapkan kepada Gubernur yang telah mendukung kinerja 9 Kabupaten/Kota Zona Dataran Tinggi ," ucap Bupati Karo Cory S Sebayang. 

Ditempat yang sama, Pj Gubernur Sumatera Utara Mayjen TNI Pur Hassanudin mengatakan, saya mengapresiasi peningkatan dan kemajuan Kabupaten/Kota Zona Dataran Tinggi selama saya menjabat Gubernur. Semua saran dan masukan menjadi bahan kita untuk kemajuan kedepan.

Kita harus bekerja dengan data dan merumuskan Visi dalam pembangunan jangak panjang. Saya ucapkan terima atas kerjasamanya antara Provinsi dan Kabupaten/Kota untuk kemajuan Sumatera Utara . 

Ada empat Prioritas dalam penyusunan laporan RKPD yaitu peningkatan kualitas sumberdaya manusia sosial kemasyarakatan, peningkatan pertumbuhan ekonomi inklusif,peningkatan kualitas infrastruktur yang berkelanjutan dan peningkatan tata kelola pemerintah yang berkualitas dan inovatif, harap Pj Gubernur Sumatera Utara Mayjen TNI Pur Hassanudin. 

 

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Saat Hendak Mandi Disungai, Barus Ditemukan Meninggal Di Sungai Lau Kersik Desa Singa

2

Warga Desa Kem - Kem Yang Hanyut Terbawa Arus Sungai Sudah Ditemukan Di Lau Gunung Dairi, Danramil 08/TB : Korban Sudah Diserahkan Kepada Keluarganya

3

Untuk Menyemarakkan Semi Final AFC U23, Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman Bersama Forkopimda Gelar Nobar

4

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

5

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes