MENU TUTUP

Perayaan Natal Keluarga Besar Kodim 0205/TK Di Gedung Olahraga Patriot Berjalan Sukses

Jumat, 05 Januari 2024 | 13:32:25 WIB Dibaca : 1508 Kali
Perayaan Natal Keluarga Besar Kodim 0205/TK Di Gedung Olahraga Patriot Berjalan Sukses Personil Kodim 0205/TK saat membawakan satu buah lagu pujian Tuhan
Loading...

Petunjuk7.com, KARO [ Perayaan Natal Keluarga Besar Kodim 0205/TK dengan tema " Kemuliaan Bagi Allah dan Damai Sejahtera di Bumi Jadikan Hikmat Natal Tahun 2023 dan Tahun Baru 2024 sebagai Perwujudan Profesionalitas Prajurit dan PNS untuk Rakyat"  yang dilaksanakan di Gedung Olahraga Patriot jalan Jamin Ginting Desa Raya Kecamatan Berastagi Kabupaten Karo pada hari Jumat 5/1/2024 berjalan lancar.

Pastor Damanik dalam renungan Natal intinya mengajak umat agar menghindari berita hoaks yang ingin memecah persatuan dan kesatuan. "Mari kita sebagai umat Kristiani berguna bagi masyarakat. Jadilah seperti garam. Kejarlah sifat yang baik di mata Tuhan," ujarnya.

Sementara itu Dandim 0205/TK Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti yang diwakili Kasdim Mayor Cba Jonny Siboro dalam sambutannya mengatakan, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik dan profesionalisme harus didukung dengan mental yang bagus.

"Melalui momen Natal ini kita dapat dan kita jadikan sebagai contoh untuk meningkatkan mental agar menjadi prajurit yang dapat melaksanakan tugas dengan baik," ujarnya.

Kasdim juga mengucapkan terimakasih kepada semua panitia/anggota atas terselenggaranya perayaan Natal ini. "Semoga ke depannya dapat lebih baik lagi," ujar Kasdim.

Hadir dalam kegiatan Perayaan Natal Keluarga Besar Kodim 0205/TK, Personil Kodim 0205/TK dan Keluarga, Personil, PNS Kodim 0205/TK, Purnawirawan TNI, Masyarakat Umat Kristiani dan tamu undangan lainnya. 

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif