MENU TUTUP

Peduli Terhadap Keselamatan Anak Sekolah, Babinsa Koramil 03/Berastagi Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat

Kamis, 31 Agustus 2023 | 08:54:12 WIB Dibaca : 963 Kali
Peduli Terhadap Keselamatan Anak Sekolah, Babinsa Koramil 03/Berastagi Mendapat Apresiasi Dari Masyarakat Babinsa Atur Lalu Lintas dan Seberangkan Anak Sekolah
Loading...

Petunjuk7.com [ Babinsa Koramil 03/BT  membantu petugas dalam mengatur lalu lintas jalan, depan pintu gerbang masuk SD N Desa Rumah Berastagi Kabupaten Karo , Jalan Jamin Ginting pada Hari Kamis 31/8/2023.

Kegiatan membantu mengatur arus lalu lintas di jalan merupakan bagian dari salah satu kepedulian keselamatan terhadap anak-anak yang sedang masuk  dan pulang sekolah dalam rangka untuk memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat di lingkungan wilayahnya.

Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun mengatakan membantu anak- anak sekolah dalam aktivitas pagi hari yang hendak menyeberang masuk ke sekolah adalah salah satu wujud kepedulian seorang Babinsa terhadap keselamatan anak-anak.

Kegiatan ini adalah dalam rangka untuk menghindari dari kecelakaan lalulintas sehingga anak-anak merasa nyaman pada saat akan masuk  ke sekolah, ujar Danramil 03/BT Mayor Chb Vinchen Bangun ketika dikonfirmasi melalui pesan Whatsappnya. 

SD Negri yang terletak di jalan Jamin Ginting Kecamatan Berastagi merupakan akses dan jalur yang selalu ramai oleh aktivitas arus lalu lintasan dari semua kendaraan, ditambah lagi jalan menuju kepasar di depan sekolah ini tidak ada rambu zona aman untuk penyeberangan orang.

Kegiatan ini sangat di apresiasi oleh para guru dan masyarakat sekitar , pihak sekolahan yang mana, seorang Babinsa dengan tulus ikhlas telah membantu mengatur lalu lintas jalan guna keselamatan siswa siswi SD Negri.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

3

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

4

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

5

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri