MENU TUTUP

Dpc Partai Demokrat Kabupaten Karo Gelar Barbagi Takjil Dibulan Suci Ramdhan

Selasa, 11 April 2023 | 08:51:27 WIB Dibaca : 714 Kali
Dpc Partai Demokrat Kabupaten Karo Gelar Barbagi Takjil Dibulan Suci Ramdhan DPC Partai Demokrat saat bagi takjil
Loading...

Petunjuk7.com [ Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Karo, Sumatera Utara berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan 1444 Hijriyah/2023 Masehi.  Kegiatan berbagi takjil telah dilaksanakan dari tahun ke tahun dan telah menjadi agenda rutin DPC Partai Demokrat Kab. Karo. Pembagian takjil di laksanakan di seputaran Tugu perjuangan Berastagi, pada Senin, ( 10/04) sekira pukul 17.00 WIB. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kab. Karo Leny Puri Chelefes mengatakan, berbagi takjil merupakan agenda yang dilaksanakan oleh pengurus Partai Demokrat di seluruh daerah sebagaimana imbauan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan juga Ketua DPD Partai Demokrat Sumatera Utara, M Lokot Nasution. Kami para pengurus di DPC Partai Demokrat Kab. Karo juga sudah berkomitmen untuk siap bekerja mengutamakan kepentingan rakyat,” ucap Leny. 

Lanjut Leny, Melalui kegiatan berbagi takjil pada momen bulan Ramadhan ini, kiranya semakin membangun semangat dan motivasi untuk saling berbagi terhadap sesama, serta dapat mempererat rasa persaudaraan, kekeluargaan dan kebersamaan. Di Bulan suci Ramadhan ini  umat Muslim maupun kita yang non muslim hendaklah terus berbuat kebaikan kata Leny yang juga merupakan Anggota DPRD Kab Karo. 

Anggota DPRD dari Fraksi Partai Demokrat Raja Urung Mahesa Tarigan S. Com dan Nora Else br Surbakti yang ikut turun ke jalan menambahkan, tahun ini merupakan tahun ketiga DPC Partai Demokrat membagikan takjil kepada masyarakat dan akan dilaksanakan setiap tahun. Pada momen kali ini DPC partai demokrat membagikan 250 bungkus takjil, Ini berkat kerjasama dan partisipasi dari Pengurus Partai dan Pengurus Fraksi Partai ucapnya. 

Acara berlangsung tertib dan lancar, antusias masyarakat umat muslim juga sangat bagus, dari kegiatan tersebut bisa terlihat kerukunan antar umat beragama di Kabupaten Karo antara Muslim dan non Muslim. Turut hadir, Jajaran Pengurus DPC Partai Demokrat Kab Karo, Pengurus dari D PAC se Kab Karo, dan puluhan Anggota Partai Demokrat.

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Klinik Pratama Kelsina Kasih Berastagi Jalani Survei Akreditasi dari komite akreditasi kesehatan pratama dan Pelayanan Kesehatan Paripurna

2

Deklarasi Berastagi Pemuka dan Pemerhati Masyarakat Karo Gerakan Karo Erdilo Brigjen Pol Purn Dr dr Antonius Ginting SP.OG, M.Kes 

3

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

4

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

5

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif