MENU TUTUP

Jam Komandan , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Sampaikan Penekanan kepada Anggota 

Jumat, 17 Maret 2023 | 09:08:11 WIB Dibaca : 497 Kali
Jam Komandan , Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga Sampaikan Penekanan kepada Anggota  Pengarahan kepada prajurit dari Dandim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga
Loading...

Petunjuk7.com [ Komandan Kodim 0205/TK Letkol Inf Benny Angga  memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota baik prajurit maupun PNS di Lapangan Makodim 0205/TK pada hari Jumat 17/03/2023 .

Jam komandan itu bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan pelaksanaan kegiatan sehari-hari dalam mendukung tugas pokok Kodim 0205/TK. 

Dalam pelaksanaan tugas sehari-hari hendaknya selalu berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan Delapan Wajib TNI,” kata Dandim kepada jajarannya.

Lebih lanjut dikatakan, sebagai aparat kewilayahan, dalam bertugas senantiasa bersentuhan langsung dengan masyarakat, saya harap seluruh anggota tidak salah dalam mengambil langkah dan tindakan. Untuk itu saya tekankan kepada seluruh prajurit untuk tetap berpedoman pada tiga metode Binter dalam setiap pelaksanaan tugas pokok di lapangan, ”jelasnya”.

Dengan metode Binter tersebut, Dandim mengajak kepada seluruh prajurit agar dalam pelaksanaan tugas pokok sehari-hari senantiasa bertindak secara persuasif, simpatik dan tetap bersama dan terus berkoordinasi dengan komponen terkait lainnya.

Selanjutnya, Dandim menekankan kepada anggota agar bijak mengelola keuangan, selalu menjaga kerukuran dalam membina rumah tangga, jauhi hal-hal yang dapat merusak nama baik keluarga dan satuan, “ungkapnya .

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih