MENU TUTUP

Satu Unit Rumah Beserta Isinya Hangus Dilalap sijago merah di Desa Gurukinayan

Jumat, 10 Maret 2023 | 17:39:57 WIB Dibaca : 572 Kali
Satu Unit Rumah Beserta Isinya Hangus Dilalap sijago merah di Desa Gurukinayan
Loading...

Petunjuk7.com [ Satu unit rumah di Desa Gurukinayan Kecamatan Payung Kabupaten Karo pada hari Jumat 10/3/2023 sekitar pukul 14.50 wib hangus terbakar beserta isinya. 

Menurut keterangan Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembiring ketika dikonfirmasi wartawan mengatakan , sekitar pukul 14.50 wib siang tadi telah terjadi kebakaran satu unit rumah .

Adapun rumah tersebut adalah milik Ruslan Surbakti [ 60 ] warga Desa Gurukinayan Kecamatan Payung Kabupaten Karo , di saat terjadinya kebakaran tersebut , pemilik tidak berada dirumah karena ada kerjaannya di Medan .

" karena rumah tersebut terbuat dari kayu , maka api begitu cepat membesar dan membakar rumah tersebut beserta isinya .

Jadi untuk pemeriksaan lebih lanjut , pihak kepolisian dari Polsek Payung sudah mengumpulkan beberapa barang bukti untuk pemeriksaan lebih lanjut. 

Jadi info sementara, kebakaran tersebut diduga arus pendek dan kerugian ditaksir berkisar kurang lebih 120 juta rupiah dan ditambah surat berharga 2 lembar ," ucap Danramil 05/PY Lettu Inf M Sembiring. 

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih