MENU TUTUP

Rakor Kecamatan, Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap Sampaikan Himbauan Kamtibmas , Daramil : Mari Kita Tingkatkan Ketapang

Rabu, 08 Maret 2023 | 10:05:01 WIB Dibaca : 408 Kali
Rakor Kecamatan, Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap Sampaikan Himbauan Kamtibmas , Daramil : Mari Kita Tingkatkan Ketapang Rakor di Aula Pur-Pur Sage Wira Satya Nagara Polsek Simpang Empat [ Surbakti ]
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, Polri akan selalu hadir dalam berbagai kesempatan untuk memastikan situasi yang aman.

Seperti halnya dilakukan oleh Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap, yang melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi tingkat Kecamatan pada Rabu 08/03/2023  bertempat Aula Pur-Pur Sage Wira Satya Nagara .

Kegiatan Rakor tersebut dibuka langsung oleh Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap serta dihadiri Camat Simpang Empat , Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan , Kepala Desa Se-kecamatan Simpang Empat .

Adapun sambutan dari Camat Simpang Empat Mengucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Desa Se-kecamatan Simpang Empat yang sudah menyempatkan datang dan mengharapkan kolaborasi Adat dan Pemerintahan agar terus berjalan di setiap Desa serta mengharapkan Prioritas keamanan .

Sementara itu, Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap , menyampaikan Puji syukur kita panjatkan kehadirat TYME karena atas kasih dan karunia kita semua dapat berkumpul untuk melaksanakan kegiatan Rakor tentang Kamtibmas. 

Kolaborasi yang cukup bersinergi antara TNI , Polri  dan Pemerintah harus dipertahankan. Berharap agar persoalan sekecil apapun agar diinformasikan ke pihak Polsek Simpang Empat , Koramil 04/SE serta mengimbau kepada para Kepala Desa agar tetap menjaga Sitkamtibmas Wilayahnya agar tetap maksimal.

Kapolsek Simpang Empat AKP Ridwan Harahap juga menghimbau agar penggunaan Dana Desa harus digunakan sebaik mungkin untuk kepentingan Masyarakat.

“ Mari bersama-sama kita tingkatkan sinergitas untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif khususnya di Kecamatan Simpang Empat ” tutur AKP Ridwan Harahap dalam sambutannya.

Sementara Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan mengatakan , saya berharap kepada Kepala Desa Se-kecamatan Simpang Empat supaya mendukung penuh program Pemerintah khususnya dalam meningkatkan ketahanan pangan , contoh untuk meningkatkan ketahanan pangan adalah , mari kita pergunakan lahan kosong untuk menanam padi , kopi , tebu dan tanaman lainya seperti Cabe dan sayuran , dengan menanam tanaman tersebut, kita termasuk sudah mendukung kinerja Pemerintah khususnya meningkatkan ketahanan pangan ," ucap Danramil 04/SE Kapten Czi Manson Tarigan 

 

Laporan : Surbakti 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat