MENU TUTUP

Penyerahan Piala Juara 1,2,3 Kostum Terbaik dan Field Commander Oleh Sponsorship Kepada Pemenang EMB

Ahad, 03 Juli 2022 | 21:21:29 WIB Dibaca : 863 Kali
Penyerahan Piala Juara 1,2,3 Kostum Terbaik dan Field Commander Oleh Sponsorship Kepada Pemenang EMB
Loading...

Petunjuk7.com [ Persatuan Drum Band Indonesia (PDBI) Kabupaten Karo menggelar Event Marching Band Competition (EMBC) di kota Berastagi,Kabupaten Karo dalam perayaan Festival Bunga dan Buah yang dilaksanakan pada tanggal 01-03 Juli 2022.

Dalam Event Marching Band Competition tersebut diikuti oleh peserta dari Kabupaten/ kota se-Sumatera Utara. "Ada 9 club atau unit marching band yang hadir dan tampil berlaga diantaranya, kabupaten/kota yakni Karo, Medan, Deli Serdang, Serdang Bedagai, Simalungun, Sibolga,Paluta dan kota lainnya", ungkap penanggung jawab penyelenggara, Lilik Suhendro. 

Yang tidak bisa dikesampingkan, peran aktif dari sponsorship dalam hal ini sangat dibutuhkan dalam menopang anggaran kegiatan, karena tanpa bantuan sponsor mungkin sulit terwujud secara maksimal, terangnya.

Lilik juga menyampaikan, bahwa penyelenggara didukung oleh 9 orang juri bersertifikat Nasional dari Jakarta, Sumatera Utara dan Medan. 

Kegiatan dilaksanakan selama dua hari (01 s/d 02 Juli 2022), dari pukul 09.00 WIB hingga selesai, mereka akan berlaga di tiga mata lomba yaitu: Carnaval Parade, Corsert, Creative dan Colour Guard Contest untuk memperebutkan piala bergilir atau tetap Bupati Karo serta uang pembinaan dengan total 25 juta. 

Ari pengusaha CV.Penjahit Mode adalah salah satu Sponsorship dalam Event Marching Band Competition menyerahkan piala kepada para pemenang kostum terbaik juara 1 Pemadu corps(Paluta),juara 2 SMP Fatima (Sibolga) dan juara 3 Rhaudlatuh Hasanah(Medan). 

Sedangkan juara Field Commander terbaik juara 1 Pemadu Corps (Paluta) , juara 2 Methodis Berastagi Corps (Karo) dan juara 3 MB.GBM MAN 3(Medan).

Dengan demikian, diharapkan kepada semua peserta yang menang maupun yang belum beruntung agar selalu dapat menjunjung  sportivitas dan fair play, sehingga gelaran ini bisa menjadi ajang lomba dan hiburan yang menarik, baik dalam segi kuantitas mau pun kualitas,ujar pengusaha CV. Mode yang akrab dipanggil Ari. 

Diketahui bahwa nama klub/unit Marching Band yang telah siap tampil :  DC BG Methodis Berastagi, SMK Alwasliyah 2 Simalungun, MB  GBM MAN 3 Medan, Pemadu Paluta, SMK N 1 Beringin Deli Serdang, DC Mualimin Medan, Gema Karya Perbaungan, SGP YPI Batang Kuis dan SMP Fatimah Sibolga. 

 

Laporan : Nico 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh