MENU TUTUP

Dukung Program Pemerintah, Kepala Desa Semangat Ajak Warga Vaksin

Jumat, 11 Maret 2022 | 14:11:00 WIB Dibaca : 625 Kali
Dukung Program Pemerintah, Kepala Desa Semangat Ajak Warga Vaksin Kegiatan Vaksinasi di Balai Desa Semangat
Loading...

Petunjuk7.com [ Pemerintah Desa Semangat Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo , terus mengajak warga melakukan vaksinasi Covid-19. Hal ini dilakukan sebagai upaya untuk mensukseskan program pemerintah dalam melakukan percepatan vaksinasi Covid-19.

Kepala Desa Semangat Kecamatan Merdeka Resmando Sinulingga  mengatakan pihaknya terus mengajak dan mengimbau warga mengikuti vaksinasi Covid-19 sebagai upaya mendukung program nasional untuk mencegah penyebaran Covid-19 dan antisipasi adanya Covid varian baru. “Bagi yang belum divaksin mari ikuti vaksin di gerai gerai yang tersedia ,” ujar Resmando Sinulingga  , Jumat 11/03/2022.

Menurutnya, Pemdes Semangat akan terus berupaya agar masyarakat bisa terlindungi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan melakukan vaksinasi. Sebab, saat ini lagi marak - maraknya varian baru seperti Omicron , yang perlu diantisipasi penyebarannya salah satunya dengan vaksinasi.

“Oleh sebab itu, kita mendorong warga yang belum vaksin agar segera melakukan vaksin, baik dosis satu , dua maupun ketiga ,” tegasnya.

Ia juga berharap seluruh masyarakat Desa Semangat dapat melakukan vaksinasi agar bisa terhindar dari penyebaran Covid-19 dan terhindar dari Covid varian Omicron .

“Saya mengajak seluruh masyarakat untuk di vaksinasi, sebab vaksin bermanfaat untuk kekebalan tubuh dan untuk menghindari Covid-19,” harapnya.

 

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih