MENU TUTUP

Babinsa Koramil 08/TB Dampingi dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua

Senin, 20 Desember 2021 | 11:13:41 WIB Dibaca : 755 Kali
Babinsa Koramil 08/TB Dampingi dan Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Dosis Kedua
Loading...

Petunjuk7.com [ Program Vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Karo telah berjalan di berbagai faskes maupun kelurahan setempat, dengan sasaran masyarakat diwilayah tersebut, guna untuk mensukseskan program vaksinasi nasional.

Dalam kesempatan kali ini Babinsa Koramil 08/TB melakukan pendampingan dan memantau kegiatan Vaksinasi yang di selenggarakan di halaman SMA N 1 Tiga Binanga Kecamatan Tigabinanga Kabupaten Karo  , Senin 20/12/2021 .

Kegiatan pendampingan yang dilakukan Serma M Darwis adalah upaya dalam rangka memberikan rasa aman bagi warga Kereng Bangkirai tentang program Vaksinasi tersebut.

“Vaksin Covid-19 ini aman dan halal, jadi saya harap warga tenang dan jangan percaya isu hoax yang berkembang di media sosial, Efek samping dari Vaksinasi ini biasanya hanya sedikit mengantuk dan perasaan lapar saja karena saya sudah di vaksinasi jadi saya sudah merasakannya” ujar Serma M Darwis. 

Lanjutnya, “Pelaksanaan Vaksinasi dosis kedua jenis sinovac ini ditujukan bagi warga yang sudah menerima vaksinasi dosis pertama, belum melayani untuk dosis kesatu” jelas Babinsa.

Sementara itu, secara terpisah Danramil 08/TB Kapten Czi M Tarigan mengungkapkan, bahwa pihaknya akan selalu aktif mendukung penuh segala kegiatan pemerintah daerah (Pemda) demi mensukseskan vaksinasi dan upaya menciptakan wilayah sehat dan kondusif.

“Kami akan mendukung penuh segala kegiatan Pemda, diantaranya pendampingan dan pengawasan terhadap pemberian vaksin di wilayah setempat.” pukasnya.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih