MENU TUTUP

Ketua PC PPM Karo Berikan Bantuan Kepada Penderita Tumor Ganas Di Desa Semangat Atas Nama Ramadhan S

Ahad, 17 Oktober 2021 | 09:04:53 WIB Dibaca : 530 Kali
Ketua PC PPM Karo Berikan Bantuan Kepada Penderita Tumor Ganas Di Desa Semangat Atas Nama Ramadhan S Ppm Kabupaten Karo saat menyerahkan bantuan kepada Ramadhan Surbakti 
Loading...

Petunjuk7.com [ Ketua PC PPM Kabupaten Karo Maha Sendi , yang di dampingi oleh Sekertaris PC PPM Kabupaten Karo Eddy Surbakti PPM  dan Ketua Harian PC PPM Arie Mode adakan kegiatan sosial ke Desa Semangat/Raja Payung Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo  , Minggu 17/10/2021 .

Kedatangan Ketua PC PPM KAB KARO "Maha Sendi" ke Desa Semangat/ Raja Payung ini adalah ingin memberikan bantuan kepada Ramdhan Surbakti yang menderita tumor ganas pada mata sebelah kanannya dan  bantuan ini berasal dari Donasi keluarga besar PPM (Pemuda Panca Marga).

"Kami keluarga besar Pemuda Panca Marga merasa sangat prihatin atas kejadian yang menimpa Ramadhan Surbakti.Jadi ketika tadi pagi saya mendapat kabar seperti ini, saya beserta keluarga besar PPM langsung mengadakan Donasi guna mengumpulkan dana untuk perobatan adek kita Ramadhan Surbakti, "ujar Maha Sendi.

"Dan sore harinya kami langsung bergerak menuju ke Desa Raja Payung Kecamatan Merdeka untuk menyerahkan dana yang sudah terkumpul itu kepada Ramadhan Surbakti,"ucap Ketua PC PPM KARO ini.

Maha Sendi juga mengatakan "Ini adalah awal bentuk kepedulian kami keluarga besar PPM (Pemuda Panca Marga) kepada Ramadhan Surbakti . Maha Sendi berharap agar Ramadhan tabah dalam menerima cobaan ini dan selalu berdo'a supaya ada kesembuhan yg di berikan oleh Allah swt."ungkap Maha .

Ditempat yang sama,  P Surbakti yang merupakan orang tua dari Ramadhan Surbakti ketika dikonfirmasi wartawan tentang keluhan Putranya tersebut mengatakan  , pertama tama dulu kami ucapkan banyak terimakasih kepada PPM Kabupaten Karo karena sudah memberikan bantuan kepada keluarga kami.  

" Ramadhan ini sudah mengalami penyakit yang di deritanya kurang lebih 4 tahun , kadang kadang saya sangat kasihan melihatnya karena sesekali sakitnya tidak begitu tertahannya,  dulu pertama sekali , penyakit di matanya itu sangat begitu kecil,  tapi lama kelamaan bertambah besar.  Karena kondisi keluarga kami begitu pas - pasaan , jadi belum bisa kami bawa ke Rumah Sakit , " ucap P Surbakti sambil merenung sedih .

Laporan  : Nico 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Parah! Sudah Akhir Bulan November, Hingga Kini Sertifikasi Guru di Karo Tahun 2021 Belum Cair

2

Satresnarkoba Polres Tanah Karo Amankan Pelaku Narkoba di Laubuluh, Ini Orangnya 

3

Dugaan Korupsi, Kastel Kejaksaan Negeri Karo: 3 Komisioner Bawaslu Sudah Kita Periksa

4

Untuk Antisipasi Terjadinya Pencurian, Warga Desa Semangat Gotong Royong Bangun Pos Ronda

5

Longsor di Tikungan Tirtanadi, Kota Berastagi Sepi: Warga , Carilah Solusi Terbaik