MENU TUTUP

Nikmati Jalan Baru, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Satgas TMMD-112 Kodim 0206/Dairi dan Pemkab

Sabtu, 16 Oktober 2021 | 17:00:32 WIB Dibaca : 898 Kali
Nikmati Jalan Baru, Warga Ucapkan Terima Kasih kepada Satgas TMMD-112 Kodim 0206/Dairi dan Pemkab
Loading...

Petunjuk7.com [ Seiring dengan selesainya pekerjaan pemuatan jalan sepanjang 8 kilometer yang menghubungkan dua Desa Aornakan 2  dengan Desa Kecupak 1 Kec PGGS Kabupaten Pakpak Bharat warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Kodim 0206/Dairi dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat .

Sebab, akses ini sudah lama dirindukan masyarakat. Bahkan penantian warga untuk menikmati jalan penghubung desa sudah berlangsung puluhan tahun.

Salah seorang masyarakat, Ibu Dosma Br. Bancin, mengaku sangat merasakan dampak dari pembuatan  jalan itu. Menurut Dia, aktivitas warga saat ini lebih lancar, apalagi untuk mengangkut hasil pertanian dan  perkebunan atau komoditi buah-buahan warga ke pasar-pasar dan kota.

“Rasa syukur kami sampaikan karena akses jalan yang dikerjakan sangat membantu masyarakat karena potensi alam yang diangkut ke pasar sudah tidak menjadi kendala. Sudah dinikmati oleh masyarakat,” ungkapnya, 

Karena itu, ibu Dosma Br. Bancin. menyampaikan terima kasih atas perhatian Kodim 0206/Dari dan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Sebab memiliki perhatian besar dalam melakukan pembangunan infrastruktur, meski kondisi saat ini tengah dilanda wabah Covid-19.

“Sekali lagi kami sampaikan rasa syukur atas perhatian bapak-bapak karena telah melihat kondisi masyarakat khususnya di Lingkungan Aornakan 2 dan Kecupak 1 Kec PGGS. Sehingga akses untuk mengangkut hasil komoditi sayur-sayuran dan buah-buahan lancar untuk tiba di  kota atau pasar,” ucap osma.

Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga dalam wawancara ditemui awak media menyampaikan harapannya “Dengan terbukanya akses jalan penghubung antar dua desa yaitu Desa Aornakan 2 dan Kecupak 1 dapat  memberikan manfaat dan kemudahan bagi masyarakat. Pesannya kepada masyarakat agar apa yang telah dikerjakan oleh Satgas TMMD ke-112 Kodim 0206/Dairi  dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya dan dapat meningkatkan taraf hidup yang lebih baik lagi kedepannya. "Ungkap Kapenrem.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh