MENU TUTUP

Sinergi Babinsa Dan Perangkat Desa Merdeka Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perumahan Warga

Sabtu, 11 September 2021 | 09:41:44 WIB Dibaca : 905 Kali
Sinergi Babinsa Dan Perangkat Desa Merdeka Lakukan Penyemprotan Disinfektan Di Perumahan Warga Babinsa lakukan penyemprotan desinfektan
Loading...

Petunjuk7.com  [ Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid-19, Babinsa Koramil 04/SE Kodim 0205/TK Sertu H Ginting melakukan penyemprotan disinfektan diruang lingkup perumahan warga wilayah binaan bersama Perangkat Desa dan warga di Desa Merdeka Kecamatan Merdeka Kabupaten Karo  , Sabtu 11/09/2021 .

Babinsa Sertu H Ginting menuturkan bahwa, selain pelaksanaan penyemprotan, warga juga akan menggalakkan pola hidup bersih dan memastikan warga yang berada di wilayah binaan menerapkan protokol kesehatan 3 M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak).

“Semoga dengan kebersamaan warga dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, dapat membuahkan hasil serta warga yang berada di wilayah Desa Merdeka aman dari penyebaran Virus Corona atau Covid-19,” harapnya.

Sementara itu, Danramil 04/SE Kapten Inf S Karosekali mengatakan bahwa, penyemprotan disinfektan di wilayah Koramil 04/SE akan terus dilaksanakan guna memutus penyebaran Covid-19. “Bintara Pembina Desa (Babinsa) sudah memberikan pemahaman dan sosialisasi kepada masyarakat terkait pencegahan penyebaran Covid-19 melalui program 3M,” ungkapnya.

“Hal ini kami gelar guna menekan penyebaran virus tersebut. Dengan adanya penyemprotan disinfektan dan upaya-upaya yang sudah kami lakukan sejauh ini, diharapkan dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Merdeka ” kata Danramil.

Laporan : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kejaksaan Negeri Karo Masuk Ke SMA N 1 Tiganderket, Halfeus Hangoluan Samosir SH: Membangun Generasi Muda Berintegritas

2

Ukur Kemampuan Fisik Prajurit, Kodim 0205/TK Gelar Kesegaran Jasmani (Garjas) Periodik I Tahun Anggaran 2024

3

Memperingati Hari Pendidikan Nasional Tahun 2024, Bupati Karo membacakan sambutan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia

4

Jaga Hubungan yang Baik, Babinsa Koramil 06/MT Komsos dengan Warga Binaan

5

Ciptakan Keamanan Dan Pantau Harga Sembako, Babinsa Koramil 05/Payung Sambangi Pasar Tradisional