MENU TUTUP

RRI Sibolga Gelar Kunjungan Kerja Ke Koram 023/KS , Danrem Kolonel Inf Febriel B Sikumbang : Semoga

Rabu, 08 September 2021 | 15:18:28 WIB Dibaca : 760 Kali
RRI Sibolga Gelar Kunjungan Kerja Ke Koram 023/KS , Danrem Kolonel Inf Febriel B Sikumbang : Semoga
Loading...

Petunjuk7.com [  Bertempat di Serambi Kehormatan Makorem, Danrem 023/KS  Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, SH., M.M menerima Kunjungan kepala RRI Sibolga Bapak Suprawata, S.E., M.M dan rombongan Rabu (08/09/2021)

Dalam kesempatan tersebut Danrem 023/KS mengucapkan,” Selamat datang di Makorem, terima kasih atas kunjungannya dan juga kerjasamanya selama ini, berbagai kegiatan dan juga program-program TNI, selama ini RRI ikut andil dalam pemberitaan maupun publikasi. Kerja sama ini tetap kita tingkatkan, sehingga tujuan kita tercapai  mencerdaskan  kehidupan bangsa dan memberikan informasi kepada masyarakat akan terwujud.

Di tempat yang sama Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, juga mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun  Radio Republik Indonesi (RRI) ke-76 tahun 2021, semoga RRI tetap jaya, Sekali di Udara Tetap di Udara Tetap Berkarya Untuk Bangsa dan Negara dan memberikan informasi-informasi yang terbaik kepada masyarakat Indonesia,”pungkas Danrem.

Sementara Kepala RRI Sibolga merasa senang dan bangga dapat kekuatan dari Stakeholder khususnya memberikan informasi kepada masyarakat luas dalam membesarkan peran RRI.

Selama ini kami selalu bekerja sama dengan pihak Korem 023/KS. Selain itu kegiatan ini merupakan bentuk mempererat silahturahmi antara RRI dengan Korem khususnya Bapak Danrem.  

Kunjungan kerja diakhiri dengan foto bersama Tampak hadir antara lain Kapenrem 023/KS Mayor Arh Keles Sinaga, Kepala LPU Rosmawan Hutabarat Kepala Seksi Pemberitaan Sori Muda Siregar .

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

3

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

4

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

5

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat