MENU TUTUP

Berikan Rasa Aman Babinsa Koramil 02/TP Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Dolatrayat

Selasa, 31 Agustus 2021 | 14:13:35 WIB Dibaca : 838 Kali
Berikan Rasa Aman Babinsa Koramil 02/TP Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Puskesmas Dolatrayat Babinsa Pantau langsung kegiatan vaksin.
Loading...

Petunjuk7.com [ Dalam rangka memutus covid-19 Babinsa Sertu Sujianto Koramil 02/TP , Kodim 0205/TK memantau pelaksanaan Vaksinasi bertempat di Puskesmas Dolatrayat, Desa Tongkoh Kecamatan Dolatrayat Kabupaten Karo  , Selasa 31/08/2021 .

Dalam kesempatan itu Sertu Sujianto menyampikan kegiatan pemantauan vaksinasi ini bertujuan agar kegiatan itu berjalan aman dan tidak ada kendala apapun.

Selain memantau vaksinasi, Sertu Sujianto  juga menghimbau kepada warga Desa Tongkoh bahwa jangan takut di vaksin, karena dengan vaksinasi dapat mencegah penularan covid-19 sekaligus dapat memberikan kekebalan pada tubuh.

Lanjur” Tetap disiplin dalam penerapan Protokol Kesehatan, mencuci tangan dengan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak, memakai masker dan menghindari kerumunan serta mengurangi mobilisasi,”ucapnya.

“Semoga pandemi ini segera berakhir agar masyarakat bisa bekerja kembali seperti biasanya semoga ekonomi masyarakat bisa normal kembali. Kita harus tetap menjaga kesehatan dan tetap mematuhi protokol kesehatan,”harapnya .

Laporan  : Sekilap 

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih