MENU TUTUP

Babinsa Koramil 04/SE Bersinergi Dengan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Bersihkan Jalan

Kamis, 12 Agustus 2021 | 11:02:02 WIB Dibaca : 1220 Kali
Babinsa Koramil 04/SE Bersinergi Dengan Masyarakat Melaksanakan Gotong Royong Bersihkan Jalan Babinsa Koramil 04/SE Saat Gotong Royong Bersihkan Jalan . ( Sekilap )
Loading...

Petunjuk7.com [ Anggota Babinsa Koramil 04/SE Kodim 0205/TK Sertu Andi dan Serda Iwan melaksanakan gotong-royong bersama masyarakat membersihkan sampah dan rumput liar di pinggir badan jalan di Desa Gung Pinto Kecamatan Namanteran Kabupaten Karo,  Kamis 12/08/2021.

Kegiatan ini dilaksanakan guna menciptakan gotong-royong dan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan sekitarnya. Kondisi ruas kanan-kiri jalan yang ditumbuhi dengan rumput liar dan banyaknya sampah membuat pemandangan sekitar jalan menjadi kelihatan kurang terpelihara kebersihannya.

Kondisi tersebut mendorong Anggota babinsa Koramil 04/SE mengajak masyarakat untuk bergotong royong guna melaksanakan pembersihan rumput dan sampah palastik tersebut sehingga nantinya membuat kondisi jalan menjadi kelihatan bersih dan terpelihara.

Kegiatan gotong-royong ini merupakan sarana kebersamaan antara Anggota Babinsa dan warga wilayah binaan demi membantu tercapainya kenyamanan desa serta kebersihan bagi desa yang bersangkutan,”Ujarnya .

( SEKILAP  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh