MENU TUTUP

Personil Korem 023/KS Gelar Tracing Swab Dan Pcr Dilingkungan Asrama 

Kamis, 29 Juli 2021 | 11:05:17 WIB Dibaca : 99 Kali
Personil Korem 023/KS Gelar Tracing Swab Dan Pcr Dilingkungan Asrama  TNI Di Lingkungan Korem Tes PCR
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 di lingkungan asrama TNI Khususnya Korem 023/KS, melaksanakan Tracing  Swab Antigen dan PCR kepada seluruh penghuni asrama kegiatan dilaksnakan di asrama dan Puskesmas Aek Porambunan Kamis (29/07/2021)

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH., M.M menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini penyebaran Covid-19 dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus corona di lingkungan asrama TNI dan sekitarnya.  Semoga dengan upaya ini, kita dapat mencegah secara dini penyebaran Covid-19.

Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH.,  M.M juga menyampaikan pelaksanaan Tracing,  Swab Antigen dan PCR dilingkungan asrama sebagai bentuk mendukung program pemerintah, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih belum usai. 

Danrem mengingatkan kepada seluruh Keluarga Besar Korem 023/KS tetap laksanakan disiplin protokol kesehatan dimanapun berada dengan menjalankan 5M Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi di luar rumah. ”ucap Danrem”

Sementara Damplek asrama TNI-AD Aek Habil Kapten Inf M. Arifin mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 023/KS atas dukungan serta kepedulian  Danrem kepada penghuni asrama sehingga penyebaran Covid-19 dilingkungan asrama dapat dicegah lebih dini .

( S,Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Harga Mobil Bupati Dan Wakil 1,59 M, Kabag Umum Pemkab, Kalau Ada Pajero Harga 600,Sini Saya Beli 10

2

Surat Edaran Dari Bupati Karo Terkait Prokes Tidak Berlaku Di SD N 040458 Berastagi 

3

Kalau Petani Mau Kaya Ayo Ikuti Ini Kata Kadis Pertanian Karo  

4

Warga Pancur Batu Merek Mengeluh Karena Ada Kutipan Uang Keamanan Dan Uang Kebersihan

5

Percepatan Vaksinasi, Kapolres Tanah Karo Tinjau Langsung Vaksinasi Tingkat SMP Dan SMA