MENU TUTUP

Personil Korem 023/KS Gelar Tracing Swab Dan Pcr Dilingkungan Asrama 

Kamis, 29 Juli 2021 | 11:05:17 WIB Dibaca : 772 Kali
Personil Korem 023/KS Gelar Tracing Swab Dan Pcr Dilingkungan Asrama  TNI Di Lingkungan Korem Tes PCR
Loading...

Petunjuk7.com [ Untuk mendeteksi penyebaran Covid-19 di lingkungan asrama TNI Khususnya Korem 023/KS, melaksanakan Tracing  Swab Antigen dan PCR kepada seluruh penghuni asrama kegiatan dilaksnakan di asrama dan Puskesmas Aek Porambunan Kamis (29/07/2021)

Komandan Korem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH., M.M menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mendeteksi secara dini penyebaran Covid-19 dalam rangka pencegahan dan memutus rantai penyebaran virus corona di lingkungan asrama TNI dan sekitarnya.  Semoga dengan upaya ini, kita dapat mencegah secara dini penyebaran Covid-19.

Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbang, SH.,  M.M juga menyampaikan pelaksanaan Tracing,  Swab Antigen dan PCR dilingkungan asrama sebagai bentuk mendukung program pemerintah, memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih belum usai. 

Danrem mengingatkan kepada seluruh Keluarga Besar Korem 023/KS tetap laksanakan disiplin protokol kesehatan dimanapun berada dengan menjalankan 5M Memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi di luar rumah. ”ucap Danrem”

Sementara Damplek asrama TNI-AD Aek Habil Kapten Inf M. Arifin mengucapkan terima kasih kepada Komandan Korem 023/KS atas dukungan serta kepedulian  Danrem kepada penghuni asrama sehingga penyebaran Covid-19 dilingkungan asrama dapat dicegah lebih dini .

( S,Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih