MENU TUTUP

Wakil Bupati Karo hadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Mardinding dan Kecamatan Lau Baleng

Kamis, 03 Juni 2021 | 19:59:59 WIB Dibaca : 954 Kali
Wakil Bupati Karo hadiri Rapat Koordinasi Pemerintah Kecamatan Mardinding dan Kecamatan Lau Baleng Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting saat menyampaikan kata sambutan 
Loading...

Petunjuk7.com  [ Wakil Bupati Karo didampingi beberapa kepala perangkat daerah dilingkungan Kabupaten Karo menghadiri Rapat Koordinasi Pemerintahan dengan para Kepala Desa  di Kecamatan Mardinding dan Kecamatan Laubaleng, Kamis (3/6).

Kunjungan tersebut dilaksanakan atas perintah Bupati Karo Cory S Sebayang sebagai ajang silaturahmi sekaligus melihat langsung kondisi pelayanan kepada masyarakat.

Turut ikut mendampingi Wakil Bupati Karo dalam kegiatan tersebut Kadis PMD Abel Tarigan, Kadis Pertanian Metehsa Karo-Karo, Kadis Kesehatan drg. Irna, Kadis Pendidikan Eddi Surianta Surbakti, Kadis Sosial Benyamin Sukatendel, Kabid Bina Marga Mitcon Purba, Kabid Bappeda Evanlit Sembiring, Kabag Humas dan Protokol F.Leonardo Surbakti.

Wakil Bupati Karo Theopilus Ginting menyebutkan Kita hadir bersama sama  dalam rakorpem ini untuk mengidentifikasi masalah serta mencari solusi bersama terkait hal-hal yang ada di desa demi mewujudkan kesejahteraan bagi masyarakat.

Dihadapan para kepala desa, Wakil Bupati Karo mengatakan bahwa sebagai pelayan publik harus benar-benar berguna bagi masyarakat.

" Sudah konsekuensi kita sebagai pelayan publik, kita harus benar-benar dapat berguna bagi masyarakat, untuk itu mari kita bersama-sama menyelesaikan segala permasalahan yang ada demi kemajuan daerah dan kesejahteraan masyarakat kita" Ungkap Wakil Bupati Karo.

" Pedomani segala aturan dan regulasi yang ada dalam melaksanakan tugas, jika ada hal-hal yang menjadi kendala sesegera mungkin untuk dikoordinasikan dan diselesaikan dengan baik" tambah Wakil Bupati Karo.

Wakil Bupati Karo juga menambahkan agar para kepala desa selalu berkoordinasi dengan dinas dinas terkait dan diharapkan pembangunan yang dilaksanakan tepat sasaran dan berguna bagi masyarakat.

Kegiatan Rakorpem ini diisi dengan diskusi bersama antara kepala desa dengan Wakil Bupati Karo dan dinas dinas terkait.

Kegiatan ini dilaksanakan dengan tetap mematuhi Protokol kesehatan covid 19 dengan mencuci tangan/ hand sanitizer, mengukur suhu tubuh, memakai masker serta menjaga jarak.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Mardinding Hasbel Karo Sekali, Camat Lau Baleng Asmona Peranginangin, Unsur Forkopimca Mardinding-Laubaleng, serta para kepala desa.

( Nico )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih