MENU TUTUP

Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung : Ini Merupakan Bentuk Perhatian Satuan Kepada Prajurit dan

Kamis, 06 Mei 2021 | 11:24:45 WIB Dibaca : 1297 Kali
Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung : Ini Merupakan Bentuk Perhatian Satuan Kepada Prajurit dan Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung berikan bingkisan . S,Surbakti
Loading...

Petunjuk7.com  [ Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel B Sikumbang, S.H., M.M  membagikan bingkisan lebaran kepada personel Militer dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang diwakili Kepala Staf Korem 023/KS Letkol INF Deny Anggel Rupingi di lapangan Apel Makorem Jln Datuk Hitam No 1 Sibolga Kamis (06/05/2021)

Sebagai wujud rasa syukur hendaknya kita semua dapat lebih arif dalam menyambut Idul Fitri 1442 H tahun 2021  walaupun secara sederhana, dengan tetap berkomitmen membangun silaturahmi dan saling memaafkan sesama keluarga besar Korem 023/KS serta masyarakat dimana kita berada dan bertugas.

Danrem 023/KS  menyampaikan jangan dilihat dari kuantitas isinya namun  ini merupakan bentuk perhatian satuan kepada Prajurit dan PNS Korem 023/KS, semoga bingkisan lebaran ini dapat bermanfaat bagi prajurit TNI dan PNS, serta keluarga dimasa Pandemi ini, sehingga seluruh anggota merasa terbantu dan dapat berlebaran bersama keluarga.

Sejumlah personel Korem 023/Ks menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan bingkisan yang diberikan oleh Danrem 023/KS.  PNS Haris anggota Penrem mengaku merasa sangat terbantu dengan adanya bantuan bingkisan lebaran saat pandemi covid 19 ini,  di tengah kebutuhan yang sangat meningkat.

Danrem juga menyampaikan penekanan terkait dengan pelaksanaan  lebaran pada tahun ini, tentang  kebijakan  dilarang  melaksanakan mudik, akan tetapi pada lebaran tahun ini seluruh Prajurit dan PNS dan keluarga dilarang untuk mudik guna  memutus mata rantai penyebaran virus Covid 19 di masa Pandemi ini, kita sebagai prajurit dan PNS harus mengikuti kebijakan Pemerintah dan pimpinan AD, "tegas Danrem”.

Lebih lanjut Danrem memerintah kepada seluruh Prajurit, PNS dan Keluarga agar mendukung Aturan Pemerintah tentang larangan Mudik dan larangan buka bersama serta larangan melaksanakan open house yang semua bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19. pelaksanaan pembagian Bingkisan ini yang dihadiri seluruh Prajurit TNI dan PNS Korem 023/KS tetap mengedepankan  Protokol kesehatan.

( S,Surbakti  )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Peringatan Nuzulul Qur'an di Masjid Baiturrahiim Gongsol Kecamatan Merdeka di Hadiri Anak Penghapal Qur'an 30 Juz

2

Waspada Curanmor, Bhabinkamtibmas Polsek Tigapanah Aipda Dedy Naibaho Himbau Warga Tingkatkan Kewaspadaan

3

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

4

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

5

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal