MENU TUTUP

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Desa Sugihen

Jumat, 30 April 2021 | 16:07:28 WIB Dibaca : 1412 Kali
Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang Berikan Sembako Kepada Korban Kebakaran Di Desa Sugihen Personel Polsek Tigapanah Saat memberikan Sembako Kepada Korban Kebakaran
Loading...

Petunjuk7.com [ Jajaran Polsek Tigapanah dibawah pimpinan Kapolsek AKP Halashon Sihotang , langsung melakukan aksi sosial pasca musibah kebakaran rumah yang menimpa salah satu keluarga diwilayah hukumnya.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya bahwa pada hari Kamis 29/04/2021 telah terjadi kebakaran di Desa Sugihen Kecamatan Dolatrayat dan mengahuskan salah satu Rumah warga atas nama Harmalida Br Peranginangin.

Ahirnya aksi sosial pemberian bantuan kepada korban yang terkena musibah itu, dilakukan Kapolsek Tigapanah dan jajaran beberapa jam pasca kebakaran terjadi di Desa di wilayah hukumnya pada hari Jumat 30/04/2021 . Pada penyerahan bantuan sembako yang berisikan beras, telur, minyak goreng dan mie instan itu, turut serta mendampingi Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang diantaranya , Aiptu Dadang Kades Sugihen .

Bantuan sembako itu diserahkan langsung oleh Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang bersama Aiptu Dadang dan diterima oleh Hermalida Br Perangin angin yang menjadi korban kebakaran yang menghanguskan rumahnya di Desa Sugihen Kecamatan Dolatrakyat Kab Karo .

Kapolsek Tigapanah AKP Halashon Sihotang menyampaikan kepada korban dan keluarga untuk tetap tabah dalam menghadapi musibah yang terjadi. Dan khususnya Polsek Tigapanah turut berduka cita atas cobaan yang menimpa korban. "Semoga dengan sedikit bantuan yang kami berikan dapat meringankan beban keluarga dan bermanfaat , "ungkap Kapolsek singkat .

( S,Surbakti )

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Kapolsek AKP Dedy Ginting Sambangi SMAN 1 Simpang Empat, Sekaligus Rekrutmen Calon Polri Tahun 2024

2

Pastikan Aman dari PMK Jelang Lebaran, Babinsa Koramil 02/Tigapanah Cek Langsung Pasar Hewan

3

Kondisi Jalan Di Kota Berastagi Memprihatinkan, Kominfo Leonardo Surbakti: Perbaikan Jalan Tersebut Sudah Terjadwal

4

Danrem 023/KS tutup TMMD ke-119," Sekaligus menyerahkan Mesin Pemipil dan Pengering Jagung serta Sembako kepada Masyarakat

5

Hadiri Penutupan TMMD Ke-119, Bupati Karo Cory S Sebayang: Kegiatan pembangunan yang dilandasi semangat saling asah, saling asih dan saling asuh