MENU TUTUP

Kunker ke Kodim 0206/Dairi, Pangdam I/BB Tinjau Lokasi Tanah Satuan Baru Kodim di Pakpak Bharat

Jumat, 26 Maret 2021 | 16:26:25 WIB Dibaca : 1877 Kali
Kunker ke Kodim 0206/Dairi, Pangdam I/BB Tinjau Lokasi Tanah Satuan Baru Kodim di Pakpak Bharat Pangdam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M., Ketua Persit KCK PD I/ BB, melaksanakan kunjungan kerja (kunker) Kodim 0206/Dairi Jumat (26/03/2021). Foto: riilpenrem 023k/S.Surbakti.
Loading...

Petunjuk7.com Panglima Komando Daerah Militer I/Bukit Barisan (PangdamI/BB), Mayjen TNI Hassanudin, S.I.P., M.M.,    Ketua Persit KCK PD I/ BB, didampingi Danrem 023/KS Kolonel Inf Febriel Buyung Sikumbanng, S.H., M.M.,  Asintel,  Asops,  Aspes Kasdam I/BB  melaksanakan kunjungan kerja (kunker) Kodim 0206/Dairi Jumat (26/03/2021).

Pangdam I/BB beserta rombongan disambut langsung oleh Dandim 0206/Dairi, Letkol Arm Adietya, S.H., dengan tarian Hera - era. Yaitu tarian tradisional asal Pakpak Bharat yang ditampilkan saat menyambut tamu agung atau orang penting sebagai tamu. 

Selanjutnya Pangdam I/BB memberikan pengarahan kepada para prajurit, PNS dan Persit, dengan memberi pesan.

"Hindari permasalahan sekecil apapun, karena prajurit TNI merupakan panutan ditengah - tengah  masyarakat, sehingga harus menjadi contoh. 

Jangan  terlibat masalah, jaga nama baik keluarga dan nama baik satuan. 

Seluruh prajurit dan keluarga besar Kodim 0206/Dairi untuk selalu laksanakan pola hidup sehat dengan benar-benar menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi covid-19 saat ini," tutur Mayjen TNI Hassanudin. 

Pangdam I/BB mengingatkan untuk bijak dalam menggunakan media sosial. 

“Jangan posting hal - hal yang dapat merusak citra satuan, tetap selalu berdoa dan bersyukur kepada Allah SWT,” Mayjen TNI Hassanudin. 

Selanjutnya  Pangdam I/BB melaksankan ramah tamah dengan Forkopimda Kabupaten Dairi dan Kabupaten Pakpak Bharat untuk menerima ulos dari Bupati Dairi dan Bupati Pakpak Bharat bersama Forkopimda.

Usai menerima ulos Pangdam I/BB berterimakasih kepada Pemerintah Kabuapten Dairi dan Pakpak Bharat atas sambutananya yang cukup hangat dan suasana kekeluargaan dalam kunjungan kerja di daerah ini.

 

Tujuan kunker Pangdam I/BB kewilayah Korem 023/KS khususnya Kodim 0206/Dairi adalah untuk mengetahui secara langsung situasi dan kondisi satuan sekaligus agar lebih dekat dengan prajurit di satuan bawah. 

Setelah selesai kunjungan kerja di Kodim 0206/DR, Pangdam dan rombongan menuju Kabupaten Pakpak Bharat  untuk meninjau  lokasi tanah yang akan dibangun satuan Kodim  Baru di Kabupaten Pakpak Barat, (riilpenrem 023k/S.Surbakti).

Loading...
Berita Terkait +
Loading...
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Komsos Dengan Warga, Babinsa Koramil 05/PY Juga Rutin Pantau Wilayah Binaan

2

Demi Menjalin Hubungan Baik, Babinsa Koramil 09/LB melaksanakan Komsos Dengan Warga Binaan

3

Tanpa Pemberitahuan, Presiden Jokowi Tiba Tiba Datang Ke Berastagi, Dandim 0205/TK : Kunjungan Presiden Aman Dan Kondusif

4

Shalat Ied Idul Fitri 1445H, Kodim 0205/TK Berjalan Khusuk dan Khidmat, Dandim Letkol Inf Ahmad Afriyan Rangkuti Ucapkan Selamat Idul Fitri

5

Warga Tanjung Balai Ditangkap Satresnarkoba Polres Tanah Karo di Kampung Dalam Kabanjahe Karena Si Putih